Sukses

Kata Joshua Suherman, Ini Keistimewaan JICOMFEST 2019

Joshua Suherman merasa ada perbedaan dalam JICOMFEST 2019 ketimbang acara sejenis.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman ternyata ikut hadir di Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 untuk menyaksikan sebuah penampilan yang ia tunggu-tunggu.

"Kalau gue suka MLI (Majelis Lucu Indonesia) karena memang itu teman kantor gue semua jadi semua berangkat buat nonton MLI," kata Joshua saat ditemui dalam JICOMFEST 2019, di JI Expo Kemayoran, Sabtu (3/8/2019).

Joshua, yang kini juga menjajal dunia stand-up comedy, mengatakan JICOMFEST 2019 punya perbedaan bila dibandingkan festival sejenis.

" Menurut gue acara stand up kan memang banyak, cuma bedanya JICOMFEST internasional jadi memang komika-komika yang tampil punya standar yang lebih lagi, dan penontonnya juga banyak," ujar dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komika Kenamaan

JICOMFEST 2019 memang diisi oleh sejumlah komika kenamaan. Mulai dari Ge Pamungkas, Boris Bokir, Aci, Mo Sidik, hingga komika Amerika Serikat keturunan Iran, Maz Jobrani.

Sementara hari pertama JICOMFEST 2019 ditutup dengan "Roasting Night" oleh Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu. Tak tanggung-tanggung sosok yang menjadi sasaran komentar adalah Deddy Corbuzier.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

 

(Dream.co.id/ Ferdike Yunuri Nadya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.