Sukses

Tak Hanya Tampil, Pandji Pragiwaksono Juga Girang Saksikan JICOMFEST 2019

Meski kebagian tampil pada malam hari, Pandji sudah datang sejak pukul 3 sore di lokasi acara JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 kini memasuki hari kedua. Salah satu pengisi acara, adalah komika kenamaan Pandji Pragiwaksono. 

Pada hari pertama penyelenggaraan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Pandji mendapat jatah manggung pada pukul sembilan malam. Namun, ia sudah datang sejak pukul 3 sore di lokasi acara JICOMFEST 2019.

Rupanya Pandji tak hanya bersemangat untuk tampil, tapi juga menjadi penonton JICOMFEST 2019.

 "Seneng aja pengin ngerasain pengalamannya di JICOMFEST. Enggak hanya pengen manggung tapi pengen jadi penikmat makanya saya tadi loncat-loncat dari satu stage ke stage lainnya buat ngeliat perform dari komika lain," tutur Pandji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Digelar Lagi

Pandji juga ikut senang melihat antuasiasme para penonton di acara yang menurutnya merupakan terobosan baru. Bahkan ia ingin acara ini diadakan lagi pada tahun-tahun mendatang. Ia ingin acara serupa digelar setidaknya tiga kali. 

"Karena nanti dari yang pertama ini orang bakal ngomongin dan pastinya bakal nunggu lagi JICOMFEST berikutnya. Karena yang belum nonton di tahun pertama ini pasti nyesel dan pasti bakal nungguin terus di tahun-tahun seterusnya," kata Pandji.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

(Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.