Sukses

Deddy Corbuzier Serang Pandji Pragiwaksono Habis-habisan di JICOMFEST 2019

Di atas panggung JICOMFEST 2019, Pandji Pragiwaksono pun dibuat tak berkutik.

Liputan6.com, Jakarta Sesi Roasting Night Deddy Corbuzier pada hari pertama perhelatan Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 berlangsung sangat seru.

Ketika waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB, JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8/2019), seolah mendapatkan puncaknya pada sesi tersebut.

Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu tampil di panggung Daihatsu Stage yang mendapat sambutan hangat penonton JICOMFEST 2019. Mereka melontarkan roasting masing-masing yang membuat penonton tertawa. Bahkan Deddy Corbuzier pun tak mampu menutupi rasa gelinya.

Namun pada sesi pembalasan, Deddy Corbuzier memilih untuk lebih banyak menyerang Pandji dengan roasting ganasnya. Tak hanya mengungkit kenangan saat Deddy diajak Pandji membantunya. Deddy juga memaksa Pandji untuk mengenakan kaus tank top yang dibelinya.

"Jadi dulu gua pernah bantu Pandji promosiin turnya setelah diminta sama dia. Eh, tahunya saat tur dia malah roasting gua, termasuk soal kebiasaan gua pakai tank top," ceplos Deddy saat membalas roasting-an dari ketiga komedian tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Deddy

Roasting balik tersebut membuat Pandji tak dapat menahan malu. Selanjutnya, Deddy membuka kemejanya hingga menyisakan kaus tank top. Ia lalu memaksa Pandji untuk mengenakan tank top yang baru saja dibelinya.

"Kan lo selama ini belum pernah kelihatan memakai tank top. Sekarang gua tantang lo, lo harus pakai tank top yang baru gue beli nih. Pengin tahu gua gimana kalau lo pakai tank top. Yang nonton juga pasti penasaran pengin lihat," kata Deddy berkelakar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Berkutik

Pandji pun tak dapat berkutik. Ia terpaksa berganti baju di atas panggung dengan tanktop dari Deddy yang ternyata ukurannya terlalu besar. Sontak penonton yang memadati Daihatsu Stage pun sukses dibuat tertawa lepas.

JICOMFEST 2019 hari pertama menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.