Sukses

Tampil di JICOMFEST 2019, Maz Jobrani Bahas Gempa Banten

Maz Jobrani, melontarkan lelucon tentang pengalaman tak menyenangkan saat tiba di Jakarta saat tampil di JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Maz Jobrani menjadi salah satu komedian internasional yang tampil dalam Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Sebelum komedian Amerika Serikat berdarah Iran ini melontarkan lelucon untuk JICOMFEST 2019, komika Mo Sidik membuka penampilan Maz dengan materi yang kocak.

Menariknya, saat membuka aksinya di panggung Daihatsu Stage JICOMFEST 2019, Maz Jobrani mengungkapkan keterkejutannya saat mengalami Gempa Banten pada Jumat (2/8/2019) malam.

"Baru pertama kali datang ke Indonesia, banyak hal kurang menyenangkan yang saya alami. Tak cuma macet dan berbagai hal semacamnya, tiba-tiba saja ada gempa bumi," kelakarnya di atas panggung Daihatsu Stage JICOMFEST 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Tawa penonton pun terdengar kencang. Selain itu, Maz Jobrani melontarkan lelucon-lelucon terhadap pengalaman barunya selama berada di Jakarta.

JICOMFEST 2019 menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.