Sukses

Tiru Freddie Mercury, Gilang Dirga Nyanyikan Lagu Queen di JICOMFEST 2019

Setelah meniru gaya Jokowi, Gilang Dirga menjajal kemampuannya menjadi Freddy Mercury di JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga Show menjadi salah satu sesi di Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang dipadati penonton. Selain meniru gaya Presiden Jokowi, Gilang Dirga juga tampil sebagai mendiang vokalis Queen, Freddie Mercury.

Tak hanya berpenampilan mirip Freddie Mercury, Gilang Dirga juga menyanyikan sendiri lagu hits Queen, "Bohemian Rhapsody". Sontak panggung Axis Stage JICOMFEST 2019 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8/2019), semakin diriuhkan sorak sorai penonton.

Sesi Gilang Dirga Show ini dipandu oleh Randhika Jamil dan McDanny. Gilang Dirga membuka aksinya di JICOMFEST 2019 dengan mendatangkan dua pria berbusana ala Paspampres.

Kedua pria tersebut lantas melakukan pemeriksaan terhadap Randhika dan Danny. Tak lama kemudian, Gilang Dirga muncul di atas panggung dengan meniru penampilan dan gaya bicara Presiden Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tirukan Gaya Bicara Artis dan Politikus

Gilang Dirga selama ini memang dikenal selalu menirukan gaya bicara dan penampilan berbagai figur publik di Tanah Air dari artis hingga politikus.

JICOMFEST 2019 menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Di hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini