Sukses

Majelis Lucu Indonesia Bikin Sesak Axis Stage JICOMFEST 2019

Penonton tumpah ruah di panggung tersebut, untuk menyaksikan penampilan Majelis Lucu Indonesia All Stars dalam JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung indoor Axis Stage dalam Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 hari pertama, sukses menyedot banyak pengunjung. Pasalnya, panggung ini diisi oleh aksi kocak Majelis Lucu Indonesia All Stars.

Penonton tumpah ruah untuk menyaksikan penampilan Majelis Lucu Indonesia All Stars dalam JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (3/8/2019). Alhasil, Axis Stage pun jadi terasa sesak.

Panggung Axis Stage dibuka pada pukul 15.00 WIB oleh Majelis Lucu Indonesia. Tretan Muslim, Coki Pardede, Rigen dan Rispo sukses membuat penonton tertawa hingga luar stage.

Menariknya, dalam show di JICOMFEST 2019 ini, Coki Pardede dan Tretan Muslim tampil berdua seperti yang mereka lakukan di video-video terbarunya. Begitu juga dengan komika lain di sesi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komika Top

JICOMFEST 2019 menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Di hari pertama pertunjukkan, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.