Sukses

Jelang Tampil, Awwe Pilih Jalan-Jalan di Lokasi JICOMFEST 2019

Awwe harus tampil selama satu setengah jam di JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Awwe yang tengah menjabat sebagai Presiden Stand Up Comedy Indonesia, mengisi panggung Axis Stage di hari pertama Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Jelang persiapan tampil di JICOMFEST 2019, Awwe yang harus tampil selama satu setengah jam, mengaku cukup grogi. Alhasil, ia pun memiliki tips unik agar penampilannya semakin seru.

"Agak deg-degan juga mau tampil. Ini saja sampai jalan-jalan, ngajak orang-orang buat nonton show gua," ujar Awwe, saat ditemui Showbiz Liputan6.com, di sela-sela JICOMFEST 2019.

"Tapi emang setiap ada acara gua lebih suka kayak gitu. Memutari venue, ketemu sama teman-teman. Ada juga yang sudah empat tahun enggak ketemu, baru ketemu sekarang," lanjut Awwe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pengunjung

JICOMFEST 2019 menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Di hari pertama pertunjukkan, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

JICOMFEST 2019 dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini