Sukses

Tampil di JICOMFEST 2019 Malam Ini, Komika Iran Bocorkan Materi Komedi

Komika asal Iran ini kagum dengan pagelaran JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Maz Jobrani, menjadi salah satu pengisi acara Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019, yang dihelat di JiExpo Kemayoran selama dua hari yaitu 3-4 Agustus 2019. Ia akan tampil di JICOMFEST 2019 di hari pertama, pada pukul 19.00 WIB.

Komika asal Iran ini kagum dengan pagelaran JICOMFEST 2019. Mas Jobrani berharap acara seperti ini bisa berlangsung setiap tahunnya.

"Aku pikir banyak komedian internasional yang ingin tampil di sini. Seperti kita tahu, populasi di sini masuk empat besar terbanyak di dunia," ungkap Maz Jobrani, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Sebelum naik panggung, Mas Jobrani tak canggung untuk membocorkan materi komedi yang akan dibawakannya nanti malam di JICOMFEST 2019. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Penonton Masuk ke Dalam Cerita

Pengalaman pertamanya menginjakkan kaki di Jakarta bakal menjadi salah satu materinya nanti. Ia juga akan menggunakan kehidupan sehari-hari bersama anaknya sebagai materi.

"Tapi aku selalu berusaha untuk membawa para penonton masuk ke dalam ceritanya. Aku tidak hanya ingin memberitahu informasi apa yang sedang terjadi di Amerika," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Penasaran

Bukan hanya penonton yang penasaran dengan para komika yang akan tampil. Maz Jobrani juga merasakan hal yang sama. Ia ingin tahu penonton yang akan menyaksikan aksi panggungnya di JICOMFEST 2019.

"Saya juga penasaran, siapa saja penontonnya selain orang Indonesia. Bahkan di Amerika, itu juga saya lakukan. Tujuannya tentu untuk mengendalikan dan membawa suasana di pertunjukkan," pungkasnya.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

(Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.