Sukses

Antrean JICOMFEST 2019 Membludak Sejak Gate Dibuka

Perhelatan Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (3/8/2019) telah dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (3/8/2019) telah dibuka. Antusiasme pengunjung tampak terlihat.

Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, hari pertama JICOMFEST 2019 ini menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Lantaran acara ini memang sudah banjir komedian top.

Edwin Kartawinata, selaku VP Marketing KLY, turut menyampaikan di atas panggung bahwa JICOMFEST 2019 menjadi festival komedi terbesar di Asia Tenggara.

"Stand up comedy di mata kami punya potensi besar, di mana yang awalnya berasal dari komunitas-komunitas kecil lalu makin berkembang. Tapi kalau menggelar acara masih berskala lokal," ujar Edwin Kartawinata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terobosan Baru

"Nah di JICOMFEST 2019 ini kami membuat semacam terobosan dengan menggelarnya dalam skala internasional. Ini menjadi yang terbesar pertama di Indonesia, bahkan kata teman-teman komika, ini juga terbesar pertama di Asia Tenggara," ia melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Diserbu

Di stage outdoor, tampak panggung JTrust Bank siap diisi oleh para grup musik komedi yang bakal mengocok perut pengunjung. Untuk panggung indoor, Daihatsu Stage yang dibuka pertama kali langsung diserbu antrean pengunjung.

JICOMFEST 2019 dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini