Sukses

Tak Takut, Hamil Muda Kartika Putri Tetap Menyantap Durian

Bukan hanya durian, Kartika Putri juga santai saat menyantap seafood.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pantangan yang harus dijaga wanita hamil, salah satunya makan durian. Sepertinya itu tidak berlaku bagi Kartika Putri.

Meski tengah hamil besar, Kartika Putri tetap menyantap durian. Apalagi, ia sebagai salah satu penggemar buah berkulit tajam itu.

Bukan hanya durian, Kartika Putri juga santai saat menyantap seafood.

"Kalau buat makan, enggak ada pantangan. Makan saja gitu. Durian, makan. Apa saja sih. Seafood yang katanya enggak boleh, aku makan juga. Yang penting bumil senang," papar Kartika Putri, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut

Bagi Kartika Putri, selama makanan yang santapnya tidak menimbulkan masalah pada janin, ia tak takut untuk mengonsumsi. Apalagi belum ada bukti ilmiah yang menyatakan durian berdampak buruk bagi janin.

“Hamil, ada baby di perut bukan berarti larang-larang. Paling tahu diri saja lah,” kata Kartika.

“Besok setelah check up, kita makan durian lagi ya,” ajak suami Kartika Putri yang berada di sampingnya.

 

3 dari 3 halaman

Belanja Keperluan Bayi di Jepang

Saat ini kandungan Kartika Putri sudah berusia tujuh bulan. Tak lama lagi, ia akan melahirkan. Segala persiapan sang jabang bayi, pun diakuinya sudah disiapkan. Bahkan, Kartika sampai berburu perlengkapan bayi hingga ke Jepang.

“Sudah masuk tujuh bulan, jadi sudah bisa mulai belanja-belanja (perlengkapan bayi). Karena kan katanya pamali kalau belanja sebelum tujuh bulan,” ujarnya.

(Dadan Deva/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini