Tak Takut, Hamil Muda Kartika Putri Tetap Menyantap Durian

Oleh Liputan6.com pada 03 Agu 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2019, 20:00 WIB
Kartika Putri
Perbesar
Bukan hanya durian, Kartika Putri juga santai saat menyantap seafood. (dok. Instagram @kartikaputriworld/https://www.instagram.com/p/ByaP1aJHTgJ/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pantangan yang harus dijaga wanita hamil, salah satunya makan durian. Sepertinya itu tidak berlaku bagi Kartika Putri.

Meski tengah hamil besar, Kartika Putri tetap menyantap durian. Apalagi, ia sebagai salah satu penggemar buah berkulit tajam itu.

Bukan hanya durian, Kartika Putri juga santai saat menyantap seafood.

"Kalau buat makan, enggak ada pantangan. Makan saja gitu. Durian, makan. Apa saja sih. Seafood yang katanya enggak boleh, aku makan juga. Yang penting bumil senang," papar Kartika Putri, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tak Takut

Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri dan suami (Instagram/kartikaputriworld)

Bagi Kartika Putri, selama makanan yang santapnya tidak menimbulkan masalah pada janin, ia tak takut untuk mengonsumsi. Apalagi belum ada bukti ilmiah yang menyatakan durian berdampak buruk bagi janin.

“Hamil, ada baby di perut bukan berarti larang-larang. Paling tahu diri saja lah,” kata Kartika.

“Besok setelah check up, kita makan durian lagi ya,” ajak suami Kartika Putri yang berada di sampingnya.

 

3 dari 3 halaman

Belanja Keperluan Bayi di Jepang

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya
Perbesar
Kartika Putri pakai kimono rayakan babymoon bersama Habib Usman bin Yahya di Jepang (Dok.Instagram/@kartikaputriworld/https://www.instagram.com/p/B0NPql-nlY5/Komarudin)

Saat ini kandungan Kartika Putri sudah berusia tujuh bulan. Tak lama lagi, ia akan melahirkan. Segala persiapan sang jabang bayi, pun diakuinya sudah disiapkan. Bahkan, Kartika sampai berburu perlengkapan bayi hingga ke Jepang.

“Sudah masuk tujuh bulan, jadi sudah bisa mulai belanja-belanja (perlengkapan bayi). Karena kan katanya pamali kalau belanja sebelum tujuh bulan,” ujarnya.

(Dadan Deva/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓