Sukses

Berada di Jakarta Saat Gempa Banten, Begini Kondisi Nu'Est

Sudah berada di Jakarta untuk konsernya nanti malam, boyband Korea Selatan Nu'Est ikut merasakan gempa Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Banten bermagnitudo 6,9 terjadi pada Jumat (2/8/2019) malam. Saat gempa terjadi, boyband asal Korea Selatan, Nu'Est sudah berada di Jakarta untuk menggelar konser di Istora Senayan, Sabtu (3/8/2019) malam.

Para penggemar pun khawatir dengan kondisi para personel Nu'Est usai Gempa Banten. Lewat akun fancafe, agensi yang menaungi mereka, Pledis Entertainment, menulis secarik surat.

Agensi mengabarkan bahwa para personel Nu'Est berada dalam keadaan baik-baik saja setelah gempa Banten. Begitu pula dengan seluruh staf dan kru Nu'Est yang juga ikut serta ke Jakarta.

"Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. Gempa bumi berkekuatan 6,9 magnitudo menurut Survei Geologi Amerika Serikat (USGS), telah terjadi pada 2 Agustus di lepas pantai Pulau Jawa Indonesia," tulis Pledis Entertainment.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa semua artis dan staf saat ini berlokasi di ibukota Indonesia, Jakarta, daerah yang jauh dari zona yang terkena dampak langsung, dan semuanya aman," sambungnya.

Pledis Entertainment akan terus berupaya menjaga keselamatan personel, juga staf dan kru selama berada di Indonesia.

"Untuk semua jadwal yang tersisa, kami akan mencoba yang terbaik untuk memastikan keselamatan artis dan staf kami tetap menjadi prioritas utama kami. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sabar

Sementara itu, Nu'Est sendiri sudah tak sabar untuk mempersembahkan penampilan spesialnya kepada penggemar di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan promotor, Mecima Pro.

"L.O.Λ.E Indonesia! #NUESTSegnoInJKT is tomorrow! NU’EST is excited to be finally meeting L.O.Λ.E Indonesia, so we will see you tomorrow!" tulis Mecima Pro di Twitter, Jumat (2/8/2019)

Fotonya memperlihatkan personel Nu'Est yang memegang kertas bertuliskan, "L.O.Λ.E Indonesia sampai jumpa besok ya sayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini