Sukses

Gundala Rilis Soundtrack Pertama, Hail Gundala

Film Gundala memilih tujuh lagu dari 300 lebih submisi #GundalaSongTribute.

Liputan6.com, Jakarta - Film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Gundala akhirnya merilis soundtrack pertamanya yang berjudul "Hail Gundala". Lagu ini dinyanyikan oleh band industrial rock asal Cicadas Bandung, Glosalia.

Glosalia tentunya sangat bersyukur karena bisa bergabung dalam proyek besar ini. Apalagi, mereka merupakan pengagum karya Joko Anwar sebagai sutradara, dan sangat menantikan kehadiran film Gundala.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari lahirnya jagoan lokal Indonesia Gundala. Dari dulu sudah mengetahui tentang ceritanya dan penasaran dengan hasilnya yang sekarang. Salah satu personel kami juga menggemari komik Gundala,” vokalis Glosalia, IF, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (2/8/2019).

Film Gundala memilih tujuh lagu dari 300 lebih submisi #GundalaSongTribute. Lagu-lagu tersebut diciptakan oleh fans untuk mendukung perilisan film yang akan tayang pada 29 Agustus 2019.

Lagu-lagu ini juga dirilis sebagai original soundtrack yang didistribusikan oleh Warner Music Indonesia, setelah sebelumnya sudah diatur perizinannya dengan musisi yang terkait.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima kasih dari Joko Anwar

Joko Anwar pun berterima kasih pada para penggemar yang telah berpartisipasi membuat soundtrack untuk film yang diadaptasi dari komik berjudul sama tersebut.

“Bahagia banget bisa ikut apresiasi dan dukung karya musisi-musisi Indonesia. Karena memang keren-keren! Yuk saling dukung sesama pekerja industri kreatif Indonesia! Karena kita nggak bisa memajukan Indonesia dengan maju sendirian!" ungkap Joko Anwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini