Kecup Pipi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bilang I Love You

Oleh Liputan6.com pada 03 Agu 2019, 13:00 WIB
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Foto: Wayan Diananto)

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan besar muncul di pertunjukan musikal Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life. Pergelaran yang diprakarsai Happen Inc. dan Media Onsu Perkasa ini dihelat di Ciputra Artpreneur Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Ivan Gunawan kedatangan tamu istimewa Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan sebenarnya curiga Ayu Ting Ting datang ke pertunjukkannya. Mengingat, beberapa jam sebelumnya pelantun “Alamat Palsu” diketahui absen di program Brownis.

Melihat Ayu Ting Ting muncul di panggung, Ivan Gunawan tak mampu menutupi kebahagiaannya. Yang membuat penonton shock, ibunda Ivan Gunawan, Erna Gunawan, ditanya apakah ia memberi restu kepada Ayu Ting Ting atau merestui seseorang dari Bangkok yang juga dekat dengan putranya.

“Saya jawab cepat, Ayu Ting Ting,” sebut Erna Gunawan disambut tepuk tangan penonton.

Ruben Onsu yang menyaksikan momen ini dari atas panggung lantas menanyai Erna Gunawan, “Memangnya Mama setuju sama Ayu Ting Ting?” Erna Gunawan merespons, “Oke. Kalau Depok, kan dekat. Depok saja tinggal ke belakang rumah.”

 

2 of 3

Jatuh Cinta

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ivan_gunawan]

Ayu Ting Ting yang malam itu mengenakan gaun warna cokelat tersenyum mendengar jawaban ibunda Ivan Gunawan. Sementara Ivan Gunawan dengan mata berbinar menatap Ayu Ting Ting seraya berujar, “Yang jelas, malam hari ini saya senang banget kamu berada di sini.”

Malam itu, Ivan Gunawan menegaskan jatuh cinta pada Ayu Ting Ting sejak pandangan pertama. Ayu Ting Ting lantas menyanyikan lagu “Cinta Kita” yang jadi lagu tema sinetron Cinta Fitri. Ivan Gunawan diajak berduet namun gelagapan karena tak menyangka Ayu Ting Ting datang.

3 of 3

Kecup Pipi

[Bintang] 8 Potret Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Keduanya kerap berbagi cerita saat sedang bersama. Bagi Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting sudah seperti adik sendiri. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Momen menarik lainnya, saat Ivan Gunawan diminta menyatakan cinta pada Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan yang gugup hanya bisa berujar, “InsyaAllah kalau kita berjodoh enggak bakalan akad nikah di ruang tamu. Yang jelas, saat ini orang yang saya sayang cuma kamu doang. Pokoknya saya happy. Saya enggak bisa menjual keromantisan di depan banyak orang,” sambung Ivan Gunawan.

Suasana menjadi heboh ketika Ivan Gunawan tak mampu membendung perasaannya. Ia lantas mengecup pipi Ayu Ting Ting lalu berkata, “Pokoknya i love you, full.” Ayu Ting Ting tampak terkejut mendapat kecupan itu.

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓