Weni Dapat Standing Ovation Juri D'Star Indosiar

Oleh Liputan6.com pada 03 Agu 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2019, 06:00 WIB
[Bintang] Weni DA 3
Perbesar
Indonesian Dangdut Awards 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di D'Star Indosiar makin panas. Dan, peserta-peserta favorit yang bisa meraih stand ovation dewan juri makin jelas terlihat. Salah satunya Weni.

Tampil sebagai penutup konser D’Star Indosiar Top 12 Group 2, Kamis (1/8/2019) malam, Weni tampil memukau dan berhasil merebut seluruh perhatian Dewan Juri.

Menyanyikan lagu “Mau Dong” yang diaransemen lebih fresh dipadukan dengan kostum yang unik, Runner-Up D’Academy 3 ini di hujani standing ovation dari seluruh Dewan Juri.

Weni juga mendapatkan berbagai pujian atas penampilannya. Inul Daratista mengakui penampilan alumnus D’Academy Asia 2 ini sangat sempurna karena menyanyi tulus dari hati.

Senada dengan Inul, Ruth Sahanaya, salah satu juri non dangdut D'Star Indosiar pun memberikan pujian. “Aku menikmati banget, seperti sedang melihat konser Internasional” tutur Ruth.

 

2 dari 2 halaman

Kesalahan Fatal

Logo Indosiar
Perbesar
Logo Indosiar

Pada episode beberapa hari lalu, di group 1, Irsya menjadi bintang pertama yang terdegradasi di babak Top 12. Nasib lain terjadi pada Reza dan Aulia yang melenggang masuk ke babak selanjutnya. Menyusul pertarungan dari group 1, tiga bintang dari group 2 yakni Irwan, Selfi dan Weni pun telah tampil di Konser Show D’Star (1/8/2019) semalam.

Pertarungan dibuka oleh Irwan dengan membawakan lagu “Menari Di Atas Luka” yang pernah dipopulerkan oleh Imam S Arifin. Penampilan pembukanya ini pun sukses meraih empat standing ovation dari Nassar, Inul, Bebi Romeo dan Maya Ratih. Irwan juga berhasil mengumpulkan nilai 590 dari Dewan Juri serta komentar positif dari Nassar, menurutnya Irwan adalah penyanyi yang bertanggung jawab dan sudah mempunyai suara yang bagus sekali.

Didaulat sebagai bintang pemilik suara emas, nasib kurang baik kali ini sedang dialami Selfi lewat lagu yang dibawakannya berjudul “Jeritan Hati”. Penampilan gadis asal Soppeng-Sulawesi Selatan kali ini nampaknya mengecewakan Nassar. Pasalnya Nassar menilai akhir-akhir ini performa Selfi sangat menurun baik olah vokalnya maupun penampilan di panggung.

Merasa menyesal, juara LIDA 2018 ini pun meminta maaf dengan berlinang air mata usai mendapat komentar pedas serta ungkapan kekecewaan yang dilontarkan oleh Nassar. “Kamu itu jagoan saya mulai dari Top 30, malam ini kamu membuat banyak kesalahan fatal” sesal Nassar.

Jumat tadi malam pertarungan antar bintang D’Star terus berlanjut. Konser Result Show top 12 akan menjadi babak penentu siapakah yang akan berhasil mendapatkan promosi ke babak selanjutnya?.

Lanjutkan Membaca ↓