Sukses

JICOMFEST 2019 Digelar, Yuk Intip Siapa Saja Pengisi Hari Pertama

Pada hari pertama JICOMFEST 2019 akan ada banyak komedian yang siap mengocok perut.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019, mulai digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari ini, Sabtu (2/8/2019). Ada empat panggung yang membuat acara ini semakin variatif.

Tentunya, pada hari pertama JICOMFEST 2019 akan ada banyak komedian yang siap mengocok perut. Tak cuma komedian Tanah Air, dari luar negeri juga ada, lho.

Dimulai sejak jam 1 siang, JICOMFEST 2019 bakal menampilkan 16 komika dalam sesi Parade Komika di atas panggung indoor Daihatsu Stage.

Mulai dari Marshel, Bintang Emon, Ge Pamungkas, sampai David Nurbianto, siap membuat kita terbahak-bahak. Tak tanggung-tanggung, sesi ini akan berjalan dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Majelis Lucu, Maz Jobrani, dan Roasting Night

Lalu di indoor Axis Stage, kita bakal ditemani oleh aksi Majelis Lucu Indonesia All Stars dan Gilang Dirga Show yang dimulai dari jam 3 sampai jam 5 sore. di indoor DKI Stage, ada dua sesi Improvindo.

Panggung outdoor JTrust Bank Stage bakal diramaikan oleh penampilan musik dari para musikus terpilih. Siapa saja mereka? Datang saja ke panggung ini pada jam 1 siang dan jam 5 sore.

Malam harinya, sejak jam 7 malam di Daihatsu Stage akan ada aksi istimewa dari komedian Amerika blasteran Iran, Maz Jobrani! Disusul jam 9 malam ada Roasting Night Deddy Corbuzier oleh Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu.

Axis Stage malam akan ada penampilan Presiden Stand Up Comedy Indonesia, Awwe pada jam 7.30. Disusul jam 10 malam oleh Kavin Jay, Andrew Netto, Prakasih Daniel, dan Keren Baya Devan dalam sesi Angry Indians.

 

3 dari 3 halaman

Ada Komika Cewek!

Ingin lihat para komika cewek tampil? Datang saja ke DKI Stage jam 7 malam! Di situ ada sesi Women On Top oleh Kiky SUCA4, Ligwina Hananto, Mega SUCA4, dan Sakdiyah Ma'ruf. DKI Stage dilanjutkan oleh aksi Rizal Van Geyzel, Mo Sidiq, dan Zainal Bostaman dalam sesi Funny Insya Allah.

Panggung musik juga tetap berlanjut di malam hari, lho! Jam 7 ada penampilan spesial oleh Oomleo Berkaraoke dan jam 9 ada aksi dari Diskopanter.

Gimana? Sudah tahu mau ke panggung mana saja? Selamat menikmati aksi para komedian di JICOMFEST 2019 hari pertama!

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini