Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat 2 Agustus 2019: Mirza Galau

Cinta Karena Cinta Jumat malam ini memasuki episode ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Cinta Karena Cinta malam ini, Keisya mau balik ke rumah, tapi di halaman depan rumah Fandi, dia liat ada Rama di sana Keisya shock. Laaah cowok itu kok di sini. Kok dia bisa tau rumah gue di sini??? Aduh bener2…mau apa sih dia ama gue??

Masih di Cinta Karena Cinta kali ini juga, Mirza tampak penasaran, Jenar, kamu kan baru sampai Jakarta katanya, kok kenal sama dia?? Rama bilang itu bukan urusan Mirza. Rama ajak Jenar pergi bentar, ada yang mau Rama omongin. Tapi Mirza melarang.

Sementara itu, Keisya terpaksa angkat telefon, lagi di taman deket rumah. Lo di mana?? Keisya bilang dia di taman dekat rumah. Mirza suruh Keisya jangan ke mana-mana!  Duh suara Kak Mirza marah besar… matek deh gue..

Raisa shampiri Keisya sambil marah-marah. Raisa sampai jambak rambut Keisya. Lo udah gila? Kenapa ambil mobil sembarangan. Keisya nggak mau kalah. Siapa kakak marah-marah? Kakak itu cuma pacar Kak Mirza, bukan kakak kandung gue.

Cinta Karena Cinta terus berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Marah

Sampai rumah, Pram masih marah. Apalagi pas lihat mobil Mirza nggak ada. Mirza bilang dipinjam sama Ivan. Pram kesal karena mobil mahal dipenjamkan pada teman. Lain kali Papi nggak mau beliin kamu lagi.

Pram ke halaman belakang dan menuju pojokan sepi. Pram menelefon seseorang dengan bisik-bisik. Terlihat ada sesuatu disembunyikan Pram. Mirza melihat ayahnya menelefon di pojokan sambil bisik-bisik. Mirza galau.

Di kamar, Raisa nangis memeluk bantal. Ayu masuk dan menenangkan Ayu. Raisa tanya ke Ayu, mohon supaya Jenar dipindahkan ke mana kek. Nggak perlu kerja di rumah ini kan?? Ayu tersadar, kamu cemburu tadi Mirza antar jenar??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini