Sukses

Syahrini Ungkap Panggilan Sayang ke Reino Barack di Ponsel

Dalam sebuah tayangan video di Youtube, Syahrini akhirnya mengungkapkan panggilan sayangnya kepada Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack semakin mendapat sorotan. Namun, publik masih belum mengetahui apa nama kesayangan untuk Reino di kontak ponselnya.

Namun dalam sebuah tayangan video di Youtube, Syahrini akhirnya mengungkapkan panggilan sayangnya kepada Reino Barack yang ada di dalam kontak ponselnya.

Syahrini menyampaikannya saat seorang warganet bertanya kepadanya. Sang adik, Aisyahrani pun membacakannya.

"Apa nama Pak RB di HP incess?" Aisyahrani menyampaikan pertanyaan warganet kepada Syahrini. 

"Nih kalau Pak RB (Reino Barack) namanya 'my love' kalau dia (Reino Barack) 'love'. Jadi ada 'Love of My Life', 'My Heart'. Ya hidup Saya hanya menelepon my love, love of my life, sama ini my heart. Itu telepon khusus aku sama dia," jawab Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengurangi Aktivitas

Setelah menikah selama empat bulan, Syahrini kini mulai memahami suaminya. Hal itu ternyata membuatnya ingin berfokus dengan rumah tangganya.

Alhasil, Syahrini mengurangi aktivitasnya sebagai penyanyi. Ia juga rela mengikuti kelas memasak demi Reino Barack. Namun soal anak, Syahrini enggan menentukan target.

"Mau punya anak berapa inces kalo dikasih rejeki?" Aisyahrani bertanya.

"Sebagaimana dikasihnya saja sama Allah. InsyaAllah pasti yang terbaik," jawab Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.