Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 2 Agustus 2019: Babe Rojaq dan Salim Hadapi Para Preman

Anak Langit sore ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Inilah sinopsis Anak Langit episode Jumat sore ini. Jaylani Cs datang untuk cuci motor di CMM. Saat itu Jaylani tanya Rimba di mana?! Hariman yang sama sekali tidak tahu dia harus merahasiakan soal pertandingan Hiro, menyampaikan Rimba sedang menemani Hiro.

Sementara itu kisah Anak Langit masih bergulir. Toni melirik jam tangannya, Mike sudah terlalu lama bertanding dan Toni kuatir Mike penyakitnya akan kambuh. Di ronde ketiga. Mike dengan napas tersengal sengal dan muka mulai memerah, berusaha menyerang Hiro.

Babe Rojaq bareng Salim masih fighting sama preman-preman. Ketika itu muncul Jaylani CS dari CMM. Mereka langsung bantu Babe Rojaq. Para preman kalah dan kabur. Tapi perhiasan Ucup masih sama si preman..

Sementara itu, pelayan datang menyuguhkan minuman pesanan Sasya. Tampak Sasya berusaha santai, tapi Gerry tampak tidak betah ada di sana. Lalu, Gerry pun bilang, untuk apa dia ada di situ. Sasya berusaha nahan lagi, Sasya merajuk.

Terus ikuti Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Atas Ring

Hiro masih menunggu di atas ring. Waktu hampir lima menit. Semua tegang. Kalau Mike nggak balik dalam 5 menit, Hiro menang. Tapi persis 5 detik sebelum 5 menit, Mike muncul dan langsung naik ke atas ring.

Bara masuk ke dalam ruangan dan mendapatkan Hiro yang sedang bertanding melawan seseorang. Perhatian Bara pun tertuju pada Maira yang sedang memperhatikan Hiro di samping ring..

Babe Rojaq pulang bareng Salim. Mereka kaget juga mendapati ada cewek. Bu Astri jelaskan ini cewek nungguin dari tadi. Sempet ketemu sama Dedeh. Babe Rojaq tanya ada perlu apa?!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini