Jelang JICOMFEST 2019, Ini Kesan Maz Jobrani Setiba di Indonesia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Agu 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 18:17 WIB
[Fimela] Maz Jobrani

Liputan6.com, Jakarta - Maz Jobrani menjadi salah satu komedian internasional yang akan tampil dalam JICOMFEST 2019. Namanya di dunia komedi melambung berkat materinya yang berani dalam hal budaya dan politik.

Jelang tampil dalam JICOMFEST 2019, Maz Jobrani mengakui bahwa ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Namun begitu, ia bersyukur Jakarta menjadi kota pertama yang ia kunjungi.

"Di Amerika, orang membahas soal Rusia, China, atau Iran, tapi jarang yang membahas Indonesia. Padahal ini merupakan salah satu negara terbesar di dunia," ujar Maz Jobrani kepada wartawan di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

"Saat mendengar soal di Indonesia, yang disebut hanya Bali. Tapi saya bahagia karena tiba di Jakarta terlebih dahulu. Tapi selanjutnya saya akan ke Bali, ke Ubud," lanjut pria yang siap tampil di hari pertama JICOMFEST 2019 ini.

2 of 3

Tak Jauh Beda dengan Los Angeles

Maz Jobrani
Maz Jobrani.

Maz Jobrani menganggap bahwa kondisi lalu lintas di Jakarta tak berbeda jauh dengan Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, ia merasa senang dengan berbagai hal selama di Jakarta.

"Sejauh ini saya menyukainya, dan saya pikir di sini (Jakarta) sangat luar biasa. Banyak hal yang bisa saya bahas bersama anak-anak saya selama perjalanan dari bandara ke hotel," terangnya.

Maz Jobrani akan tampil pada hari pertama Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 3 dan 4 Agustus 2019.

3 of 3

Pesan Tiketnya!

Penukaran Tiket Jicomfest 2019
Jicomfest 2019

JICOMFEST 2019 akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukanĀ di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Lanjutkan Membaca ↓