Sukses

Addie MS dan GB Sanitaryware Apresiasi Pejuang Veteran

Addie MS mengenang perjuangan para veteran yang begitu besar.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-74. Addie MS bersama dengan GB Sanitaryware tidak ingin merayakan hari kemerdekaan RI ini hanya dengan berpesta dan bersenang-senang.

Untuk itu, Addie MS selaku brand ambassador GB Sanitaryware, mengundang langsung para pejuang veteran ke kantor GB Sanitaryware pada Kamis (1/8/2019). Dalam kesempatan itu, Addie MS memberi donasi sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para veteran semasa dulu.

"Apa yang bisa diperbuat apalagi menjelang Agustus-an. Sumbangsih bisa materi, tapi yang lebih dari itu yaitu bikin suatu hal yang kontekstual dengan zaman," kata Addie MS saat ditemui di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/8/2019).

Menurutnya, kondisi bangsa saat ini sudah mudah dipecah belah karena perbedaan. Padahal, Indonesia merdeka justru karena perbedaan itu sendiri.

"Kondisi sekarang sering diganggu isu perpecahan, perbedaan kapitalisasi, seolah harus berubah, padahal Indonesia dibentuk dari keberagaman. Kita sukunya banyak, agama, bahasa banyak. lahir sudah beda, enggak mungkin rasanya dibikin seragam," lanjut Addie MS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang Perjuangan Veteran

Bersamaan dengan itu pula, Addie MS dan GB Sanitaryware mengundang para veteran untuk hadir langsung dan mengingatkan generasi sekarang bagaimana beratnya perjuangan para pejuang dulu.

"Semua diperjuangkan oleh nenek moyang dan veteran. Mereka itu yang mumpung masih ada, selain menghadirkan mereka. GB juga sepakat ingin berbuat sesuatu, ajak mereka bersuara. Para veteran mudah-mudahan lebih banyak didengar ceritanya," harap Addie MS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.