Sukses

Di Panggung D'Star Indosiar, Reza Kagak Ada Matinye....

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin geregetan saja konser D'Star Indosiar. Misalnya, pada babak Top 12, Rabu (31/7/2019) malam. Setelah tampil membuka babak Top 12 D’Star Selasa malam lalu, Reza, Aulia dan Irsya kembali tampil Rabu malam. Dalam Konser Top 12 Group 1 Result Show yang lagi-lagi mengukuhkan Reza dengan nilai nyaris sempurna yaitu 598 dari 6 Juri di antaranya Nassar, Melly Goeslaw, Inul Daratista, Dewi Perssik, Bebi Romeo dan Caren Delano.

Membawakan lagu bernuansa timur tengah “Mathasbnish”, Reza berhasil memikat seluruh Juri  D'Star Indosiar untuk memberikan standing ovation. Melly Goeslaw tampak menangis terharu atas penghayatan yang diberikan Reza sepanjang penampilannya. Pujian datang dari Bebi Romeo yang mengatakan bahwa dirinya menaruh perhatian besar pada Reza yang harus masuk ke final dan duduk di kursi Juri DA Asia 5.

Inul Daratista pun mengaku sudah tidak bisa berkomentar lagi karena penampilan Reza sudah sangat bagus. “Kamu sudah paket komplit!” tutur Inul. Pujian juga datang untuk Aulia dari Caren Delano yang mengungkapkan bahwa Aulia sudah sangat flawless dan everlasting dengan gaun merah elegannya saat menyanyikan lagu “Bimbang” dari Elvy Sukaesih. “Kamu sudah bintang segala bintang!” ungkap Caren.

Begitu juga dengan Nassar yang mengaku menikmati suara merdu Aulia dengan cengkok dan improvisasi yang luar bisa saat membawakan lagu tersebut. Pemirsa belum selesai dibikin geregetan di D'Star Indosiar

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdegradasi Kedua Kalinya

Sementara itu, Irsya yang mendapatkan kartu wildcard pada Top 12 kembali harus merasakan terdegradasi untuk kedua kalinya. Mendapatkan nilai terendah atas penampilannya menyanyikan lagu “Sudah Tahu Aku Miskin”, Irsya belum mampu memenangkan hati para juri.

Menurut Melly Goeslaw, Irsya belum mampu membawakan lagu tersebut secara emosional sehingga tidak terbawa pesan yang ingin disampaikannya.

3 dari 3 halaman

Perjuangan

Reza dan Aulia berhasil mendapat promosi ke babak selanjutnya, perjuangan para bintang di D’Star pun masih akan berlanjut ke Konser D’Star Top 12 Group 2 Show malam ini Kamis (1/8/2019) pukul 20.30 WIB dengan menampilkan Irwan, Selfi dan Weni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.