Sukses

Syifa Hadju Malu-Malu Akui Pacaran dengan Rizky Nazar

Rumor hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar semakin menguat.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini warganet dihebohkan dengan video Syifa Hadju dan Rizky Nazar makan malam bersama di sebuah restoran seafood. Video ini disaksikan 2,4 juta kali lebih dan disukai 150 ribuan warganet. Selain itu, lebih dari lima ribu orang berkomentar.

Video ini seolah menguatkan rumor yang menyebut Syifa Hadju dan Rizky Nazar pacaran. Mengingat, sebelumnya Rizky Nazar dan Syifa Hadju kedapatan mengunggah foto di tempat yang sama via Instagram Stories. Keduanya mengunggah latar lampu-lampu hias yang tergantung di langit-langit ruangan.

Syifa Hadju lantas menghapus foto tersebut. Sayangnya, akun gosip Instagram bergerak lebih cepat mengabadikan kekompakan Instagram Stories keduanya. Benarkah Syifa Hadju dan Rizky Nazar pacaran?

“Pacaran? Intinya saya dan Rizky sedang nyaman dengan hubungan yang ada. Saya biarkan orang berspekulasi tentang hubungan kami kayak gimana. Mau bilang kami temanan, ya sudah. Mau bilang lebih (dari berteman) juga, ya sudah,” ungkap Syifa Hadju kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019) kemarin.

Terkait video makan malam berdua di restoran seafood, Syifa Hadju bilang tak ada salahnya makan malam berdua. Masalahnya, ada yang memvideokan dan aksi ini tidak diantisipasi oleh Syifa Hadju maupun Rizky Nazar. Syifa Hadju sendiri tidak bisa menyalahkan orang yang merekam mengingat momen itu terjadi di ruang publik.

“Dia merekam dengan ponselnya sendiri meski sebenarnya itu melanggar privasi saya. Di satu sisi saya figur publik, status itu tak terhindarkan, ini risiko. Kalau ada yang komentar, ya sudah. Orang-orang di medsos wajar kalau berkomentar yang aneh-aneh,” sambung Syifa Hadju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malu-Malu

Syifa Hadju tak mau menggubris komentar warganet yang menyebut ia dan Rizky Nazar tidak cocok atau sebaliknya. Di medsos, orang bisa 180 derajat berbeda dengan karakter yang mereka bangun di kehidupan nyata.

Lantas apakah hubungannya dengan Rizky Nazar benar nyata? Syifa Hadju malu-malu untuk mengakui, “Yang tahu kebenarannya seperti apa cuma saya, Rizky, dan orang-orang terdekat kami. Saya bilang kami pacaran belum tentu orang percaya. Saya bilang kami temanan juga belum tentu orang percaya. Jadi terserah publik. Kami sedang enjoy dengan apa yang ada,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini