Sukses

Kepergian Agung Hercules Jadi Peringatan Bagi Baim Wong

Sebelum Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya, Baim sempat menjenguknya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong menjadi salah satu sahabat yang berduka atas kepergian Agung Hercules, pada Kamis (1/8/2019). Beruntung, sebelum Agung Hercules mengembuskan napas terakhir, Baim sempat menjenguknya.

Itu terlihat dari video yang diunggah Baim Wong di akun Instagram. Dalam rekaman tersebut, tampak Baim dan Agung Hercules berjabat tangan.

Baim Wong tak menyangka, itu merupakan pertemuan terakhirnya dengan Agung Hercules.

"Innalilahiwainnailaihirojiun..Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami..Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh..Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain..Selamat jalan Mas Agung..," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teguran Allah

Baim Wong mengambil hikmah dari meninggalnya Agung Hercules. Ia menganggap, kepergian sahabatnya sebagai teguran dari Allah SWT.

"#Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua .. #Perbanyaklah amal ibadah..Kapan dan dimanapun ..kalau memang sudah waktunya ..Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah..#Jadi..kalau kita lagi malas untuk beribadah ..," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Masih Ada Kesempatan

Baim Wong juga mengingatkan untuk tak melupakan ibadah kepada Sang Pencipta. Karena kesempatan tak pernah datang dua kali.

"Ingat . JUTAAN ORANG DI BAWAH SANA INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK BERIBADAH..tetapi waktu mereka sudah habis..Tidak ada kesempatan bagi mereka untuk kembali..Buat kita yang masih disini..Gunakan sisa waktu ini untuk beribadah sebanyak2nya..Karena Kematian bisa datang kapanpun..❤Allah ❤MasAgung," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.