Kepergian Agung Hercules Jadi Peringatan Bagi Baim Wong

Oleh Meiristica Nurul pada 02 Agu 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 13:17 WIB
Agung Hercules (Foto: Instagram/@agunghercules88)

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong menjadi salah satu sahabat yang berduka atas kepergian Agung Hercules, pada Kamis (1/8/2019). Beruntung, sebelum Agung Hercules mengembuskan napas terakhir, Baim sempat menjenguknya.

Itu terlihat dari video yang diunggah Baim Wong di akun Instagram. Dalam rekaman tersebut, tampak Baim dan Agung Hercules berjabat tangan.

Baim Wong tak menyangka, itu merupakan pertemuan terakhirnya dengan Agung Hercules.

"Innalilahiwainnailaihirojiun..Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami..Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh..Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain..Selamat jalan Mas Agung..," tulisnya.

 

2 of 3

Teguran Allah

Agung Hercules dan Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)
Agung Hercules dan Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

Baim Wong mengambil hikmah dari meninggalnya Agung Hercules. Ia menganggap, kepergian sahabatnya sebagai teguran dari Allah SWT.

"#Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua .. #Perbanyaklah amal ibadah..Kapan dan dimanapun ..kalau memang sudah waktunya ..Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah..#Jadi..kalau kita lagi malas untuk beribadah ..," sambungnya.

 

3 of 3

Masih Ada Kesempatan

Agung Hercules (Foto: Instagram/@agunghercules88)
Agung Hercules (Foto: Instagram/@agunghercules88)

Baim Wong juga mengingatkan untuk tak melupakan ibadah kepada Sang Pencipta. Karena kesempatan tak pernah datang dua kali.

"Ingat . JUTAAN ORANG DI BAWAH SANA INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK BERIBADAH..tetapi waktu mereka sudah habis..Tidak ada kesempatan bagi mereka untuk kembali..Buat kita yang masih disini..Gunakan sisa waktu ini untuk beribadah sebanyak2nya..Karena Kematian bisa datang kapanpun..❤Allah ❤MasAgung," tambahnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by