Sukses

Isak Tangis Sambut Jenazah Agung Hercules

Rumah duka ramai dikunjungi keluarga dan masyarakat umum untuk bisa melihat terakhir kalinya Agung Hercules.

Liputan6.com, Bandung - Isak tangis tak kuasa dibendung keluarga menyambut kedatangan jenazah Agung Hercules di rumah duka di Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2019) malam. 

Sejak pukul 19.00 WIB, Rumah duka ramai dikunjungi kerabat dan masyarakat umum untuk bisa melihat secara langsung dan terakhir kalinya Agung Hercules.

Putri sulung Agung Hercules, menjelaskan sang ayah rencananya dimakamkan pada Jumat (2/8/2019). Namun, ia belum tahu persis lokasi pemakamannya.

Rencananya pemakaman Jumat, pagi-pagi. Sepagi mungkin kita usahakan sebelum salat Jumat. Tapi memang untuk tempatnya belum dipastikan," ungkap Mia Aulia Gaswara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Menunggu

Hingga tadi malam, pihak keluarga masih menunggu kehadiran saudara-saudari Agung Hercules yang datang dari Bandung dan Malang.

"Ya, sambil menunggu keluarga semua dari Bandung dan Malang," sambung Mia.

 

3 dari 3 halaman

Kanker Otak Stadium 4

Diketahui, Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Ia sempat menderita kanker otak stadium 4 beberapa bulan lalu.

Agung Hercules meninggalkan satu istri, Mira Rahayu, dan tiga anak, yaitu Mia Aulia Gaswara, Redo Reja, dan Feby Gaswara.

(Huyogo Simbolon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.