Sukses

Jenazah Agung Hercules Dimakamkan di Bandung

Beberapa jam setelah meninggal, jenazah Agung Hercules langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules telah pergi untuk selamanya. Artis bertubuh kekar ini meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) sore di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Hanya beberapa jam setelah meninggal, jenazah Agung Hercules langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat untuk disemayamkan. Jenazah Agung juga dimakamkan di sana.

"Ini kan sudah akan dibawa ke Bandung. Mau dimakamin di Bandung. Meninggal sekitar jam 16-an kurang lebih," ungkap sahabat Agung Hercules, Ferdian, saat dihubungi wartawan, Kamis (1/31/2019) sore.

Sebelum meninggal dunia, Agung Hercules dirawat di Bandung Jawa Barat. Namun karena kondisinya menurun, ia kembali ke Jakarta dan dilakukan tindak medis di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Sadar

"Dua minggu di Bandung anfal lagi, masuk RS di Bandung, semingguan lah boleh pulang," terang Ferdian.

"Beberapa minggu dari situ anfal lagi, akhirnya dibawa ke sini, ke Dharmais. Kabar terakhir seminggu lalu sudah sadar lagi, ya sudah barusan info meninggal," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.