Sukses

Sandy Tumiwa Bawa Ponsel ke Dalam Penjara, Ini Penjelasan Kepala Rutan Salemba

Vivi Paris mengaku intens melakukan komunikasi dengan Sandy Tumiwa melalui ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, istri Sandy Tumiwa yaitu Vivi Paris, menggelar jumpa wartawan terkait kelangsungan hubungan rumah tangganya. Menariknya, dalam kesempatan tersebut Vivi Paris mengaku intens melakukan komunikasi dengan Sandy Tumiwa melalui ponsel.

Hal ini menjadi perhatian tersendiri, pasalnya diketahui bahwa saat ini Sandy Tumiwa masih mendekam di tahanan di Salemba karena kasus narkoba yang menjeratnya. Padahal, setiap orang tidak diperkenankan membawa ponsel ke dalam penjara.

Terkait hal tersebut Kepala Rutan Salemba, Masjuno, angkat bicara soal fakta bahwa Sandy Tumiwa membawa ponsel ke penjara.

"Sedang kita dalami, sedang kita panggil yang bersangkutan. Yang sangat kita khawatirkan kan konflik pribadi lalu kemudian bahasannya ke mana-mana. Saya sih masih bersyukur, karena dia intens komunikasi berdua," kata Masjuno, melalui sambungan telepon pada Kamis (1/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melanggar Aturan

Sekali lagi pihaknya menegaskan akan menindak tegas masalah tersebut. Ia mengatakan bahwa Sandy Tumiwa telah jelas melanggar aturan yang ada di penjara.

"Jangan ada pemberitaan yang cenderung menyudutkan kami. Kalau soal komunikasi lewat WhatsApp, lalu kemudian pastinya dengan perangkat ponsel, tentu tegas saya katakan ponsel dilarang. Tetapi sejauh ini juga masih ada seperti itu. Kan pasti penyimpangan. Ini saja sudah merupakan suatu pasal penyimpangan, pelanggaran aturan tata tertib di dalam," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.