Prank Adik Verrell Bramasta Ditangkap, Venna Melinda Lemas

Oleh Liputan6.com pada 02 Agu 2019, 11:30 WIB
Potret Athalla Naufal, Adik Verrell Bramasta yang Tak Kalah Tampan

Liputan6.com, Jakarta - Kepanikan sempat melanda Venna Melinda dan keluarga. Di saat sedang berkumpul, beberapa pria mengaku petugas yang berwajib tiba-tiba saja datang dan langsung menangkap adik Verrell Bramasta, Athalla Nauval.

Dalam videonya, Athalla dituduh menggunakan barang haram. Venna Melinda pun kaget dan tak hentinya membela putranya. Ia yakin adik Verrell Bramasta itu bukanlah pemakai.

Ternyata, itu hanya prank yang dibuat oleh Verrell Bramasta dan Athala sebagai upaya untuk ngerjain Venna Melinda di hari ulang tahunnya.

Sebelum prank dimulai, Verrell Bramasta menjelaskan bahwa ini akan menjadi konten paling pecah yang dibuatnya. Ia dan adiknya pun ngerjain sang ibunda.

2 of 3

Awalnya Bahagia

Venna Melinda
Venna Melinda. (Dok.Pribadi)

"Konten paling pecah. Gua memang jarang ngelakuin prank. Ini Karena ulang tahun nyokap dan ini lagi panas," ujar Verrell pada video yang tayang Rabu (31/7/2019).

Aksi prank Verrell dan adiknya dimulai dari kejutan ulang tahun di kediaman Venna. Sang ibunda awalnya terkejut namun bahagia.

Tak lama kemudian, raut wajah bahagia seketika berubah menjadi panik ketika beberapa petugas keamanan datang bergerombol.

Aksi prank pun dimulai. Venna panik karena Athalla dituduh menggunakan barang haram. Hal tersebut bermula dari temannya yang dikatakan telah ditangkap aparat.

3 of 3

Akhirnya Mengaku

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

Venna tak menyangka. Ia yang merasa kenal dengan teman anak Athalla terus meyakinkan pihak keamanan bahwa Athalla tak mungkin melakukan hal itu.

Ia bahkan akan menghubungi pihak keluarga teman Athalla yang sudah menuduh Athalla menggunakan barang haram.

Khawatir situasi semakin panas, Verrell dan Athalla kemudian mengaku bahwa aksi ramai-ramai ini hanyalah sebuah prank. Venna pun lega namun lemas.

Ia kemudian duduk dan hampir menangis. Kemudian, semua yang ada di sana akhirnya menyanyikan lagu ulang tahun dan membawakan kue untuk Venna Melinda. (Astri Agustina/Merdeka.com)

Lanjutkan Membaca ↓