Sukses

Sarwendah Alami Kecelakaan Mobil Saat Restoran Ayam Ruben Onsu Kebakaran

Peristiwa nahas bukan saja menimpa Ruben Onsu, tapi juga istri dan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan lalu karyawan restoran ayam Ruben Onsu mengalami kesurupan. Tak lama setelah itu, tepatnya Rabu (31/7/2019) cabang restoran ayam lainnya di Fatmawati, Jakarta Selatan, hangus terbakar.

Di saat bersamaan dengan peristiwa kebakaran itu, ternyata istri Ruben Onsu, Sarwendah, dan adiknya mengalami kecelakaan lalulintas. Kecelakaan terjadi di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dapat kabar kebakaran itu kejadian di mana mobil istriku juga tabrakan gitu kemarin. Tapi dia enggak langsung ngasih tahu," imbuh Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

"Dia ngabarinnya pas malam, dia baru ngasih tahu, 'Pada saat kamu ngabarin (restoran kebakaran) itu aku juga habis tabrakan' kata Wenda," sambung ayah dua anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terluka

Beruntung Sarwendah dan adiknya tak mengalami cidera atau luka-luka. Kecelakaan tersebut hanya menyisakan kerusakan pada mobil yang dikendarainya.

"Walaupun asuransi cuma kan kayaknya capek ngurusnya ya gitu. Yang point kedua waktu itu saya juga pernah kejadian (diganggu hal mistis) terus villa saya kerampokan, itu di saat bersamaan. Dan ini bersamaan pula kejadian ini," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Tenang

Meski diterpa kemalangan bertubi-tubi, namun Sarwendah lebih mampu bersikap tenang. "Kayaknya dia jauh terlihat lebih tenang sih. Saya lebih banyak diam," ucap Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini