Sukses

Halusinasi, Asyiknya Single Terbaru Baim Bersama Rendy Pandugo

Baim merilis lagu kolaborasi bersama Rendy Pandugo bertajuk Halusinasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (31/7/2019) lalu di Albero Cafe, Tebet, Baim dan Rendy Pandugo meluncurkan lagu terbaru mereka yang bertajuk “Halusinasi”

Lirik lagu kolaborasi Baim dengan Rendy Pandugo ini ditulis oleh sang istri yakni Artika Sari Devi. Bercerita tentang dua orang pria yang merasa satu wanita ini adalah miliknya, dan memang akhirnya mereka saling halusinasi dan bermimpi. 

Mereka pun harus membiarkan wanita itu memilih dan memutuskan siapa yang akan menjadi miliknya. Tak hanya vokal, lagu ini juga mengkolaborasikan isian gitar yang saling mengisi harmoni lagu tersebut.

Baim dan Rendy Pandugo berharap lagu ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia. Nah, penasaran dengan acara launching lagu terbaru mereka? Pada Jumat (2/8/2019) pukul 16.00 WIB saksikan streaming rilis lagu “Halusinasi” di channel Nagaswara hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.