Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 1 Agustus 2019: Maira Bangga pada Hiro

Anak Langit kembali melanjutkan kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit masih berlanjut. Sore ini tentang Maira yang benar-benar bangga pada Hiro. Rai memuji kemampuan Hiro yang bisa mengalahkan lawannya sampai TKO hanya dalam 2 ronde dengan waktu lebih cepat dari Mike. Semua lega dan senang atas kemenangan Hiro.

Mike semakin tertantang untuk menghabisi Hiro. Pada saat yang sama Toni ditelepon sama Alonzo. Alonzo menyuruh Toni untuk membawa Tari ke tempatnya, kali ini Alonzo nggak mau Tari lepas darinya. Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

Sementara itu Jaylani, D Bronx dan Gerry baru tiba. Gerry tampak agak murung sementara D Bronx dan Jaylani kasih tahu Robert, Hendro, Angie dan Alis yang ada di Cafe soal kesiapan mereka untuk ikut acara Dirgantara Road Race.

Bima ke toilet buat membasuh wajahnya. Selepas membasuh wajah, Bima sesaat memandangi cermin. Bima teringat sesuatu.  Bima tampak sedih dan kecewa, dulu hanya aku yang selalu kamu puji, sekarang ada Hiro.

Anak Langit selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhati-hati

Hiro menemui Maira dan teman temannya. Rimba, Rai, Finny, Tari, Selina dan Obie mengucapkan selamat pada Hiro tapi Maira minta Hiro jangan puas dulu, karena tujuan awal Hiro adalah mengalahkan Mike.

Mike masih menatap tajam Hiro. Mike menyuruh Toni untuk bersiap siap menjalankan rencana mereka, semuanya sudah Mike siapkan di tasnya, di ruang ganti... Toni mengangguk mengerti...

Wasit memanggil Mike sebagai juara bertahan.. Mike pun naik ke ring dan pendukungnya pada heboh... kemudian... Wasit memanggil Hiro. Maira cemas dan meminta Hiro untuk berhati hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.