Sukses

Ingin Dikenal Luas, The S.I.G.I.T Ciptakan Lagu-Lagu Bahasa Indonesia

Biasanya, The S.I.G.I.T cenderung gelap dari segi lirik dan musik.

Liputan6.com, Jakarta - The S.I.G.I.T dalam waktu dekat bakal menelurkan satu album terbarunya. Disebutkan oleh mereka bahwa album tersebut bakal berbeda dari sebelumnya.

Album baru The S.I.G.I.T itu nantinya akan berisi lagu-lagu yang sweets, tak seperti seperti lagu-lagu sebelumnya. Biasanya, mereka cenderung gelap dari segi lirik dan musik. Dari segi lirik, The S.I.G.I.T pun memilih untuk menuangkan lagu-lagunya dalam bahasa Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh gitaris The S.I.G.I.T, Farri, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

"Bakal beda, (liriknya) Indonesia. Dan mungkin yang dibawakan di Soundrenaline yang lirik bahasa Indonesia. For the first time," kata gitaris The S.I.G.I.T itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Utama

Bukan tanpa alasan The S.I.G.I.T memutuskan untuk membuat lagu-lagu berbahasa Indonesia. Menurutnya, hal itu bisa membuat The S.I.G.I.T semakin dikenal lebih luas lagi di Indonesia.

"Ide sih dari saya. Sebenarnya berangkat dari pengin keluarin karya yang tidak bahasa Inggris, kita mau merambah tingkatan pasar yang lebih luas di Indonesia. Dan untuk melakukan itu, kita butuh lirik yang berbahasa Indonesia, yang relate, yang enggak perlu susah-susah buka kamus. Intinya, pengin The S.I.G.I.T dirangkul lebih luas saja," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini