Sukses

Menikah Bulan Ini, Kiseop Eks U-Kiss Tulis Surat untuk Penggemar

Kiseop eks U-Kiss menulis sejumlah kalimat manis untuk sang calon istri.

Liputan6.com, Seoul - Mantan anggota U-Kiss, Kiseop, mengumumkan kabar bahagia lewat Instagram pribadinya, Kamis (1/8/2019). Dilansir dari Soompi, ia mengumumkan pernikahan dengan sang kekasih, Jung Yuna, pada 24 Agustus mendatang.

"Kalian mungkin merasa terkejut, tapi aku menulis surat ini karena aku telah bertemu dengan orang yang kuinginkan untuk menghabiskan sisa hidupku bersamanya," tulis Kiseop di awal suratnya.

Kiseop eks U-Kiss menyebut calon istrinya ini sebegai seseorang yang sangat berharga baginya. Pria kelahiran tahun 1991 tersebut, menulis sejumlah kalimat manis untuk sang calon istri.

"Mulai saat ini, aku ingin bertanggung jawab atas kebahagiaannya, karena dia selalu memandangku. Aku berjanji menikahinya agar kami bisa melalui hari indah bersamanya," tutur Kiseop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Restu

Di pengujung suratnya, Kiseop berterima kasih atas dukungan penggemar selama ini. Ia juga berharap penggemar memberi restu kepadanya.

"Aku akan membayar [cinta para penggemar] lewat tantangan baru dan citra yang baik di masa mendatang. Aku akan sangat menghargai bila kalian memberi kami restu dan dukungan untuk hari-hari bahagia kami ke depannya," kata dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Berawal dari Teman

View this post on Instagram

⠀ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ᗯEᗪᗪIᑎG ᗪIᖇEᑕTOᖇ ᗷOᑎG ᗪE ⠀ ⠀ 문의방법 - 카카오 1:1 채팅방 문의 @bongku_married https://open.kakao.com/o/sYrgv97 ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ᴮᴼᴺᴳ ᴰᴱ ⠀ ✔️ #가수# 방송인#봉드웨딩 #유키스기섭 #기섭웨딩 #써드마인드 #모아위 #아뜰리에로자 #봉드신부 #봉드 #해피메리드 #웨딩촬영 #봉드촬영 #정유나 #유나웨딩 #봉드신랑 디렉터: #웨딩디렉터봉드 컨설팅: #해피메리드컴퍼니 메이크업: #모아위 웨딩촬영: #써드마인드스튜디오 드레스: #아뜰리에로자 #로자스포사 슈트: #디바인핸즈 현장스케치: #써드마인드 플라워: #로더플라워 스타일리스트: #정부자스타일리스트 영상DVD: #마인모리

A post shared by 봉드️️️️️ BONG DE🕸 (@bongku_married) on

Berdasarkan laporan TV Report, Jung Yuna merupakan seorang model dan aktris pendatang baru. Ia bertemu dengan Kiseop saat menjadi model dalam video klip U-Kiss, "Distance..."

Wanita ini, dulu memang sempat menjadi trainee di bekas agensi calon suaminya ini, nhemg.

"Jung Yuna dan aku sama-sama lahir pada 1991, jadi awalnya kami teman, tapi secara natural menjadi pasangan," tutur Kiseop kepada media ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.