Sukses

Sebelum Kebakaran, 6 Hal Mengerikan Ini Pernah Dialami Ruben Onsu

Sejak tahun lalu, Ruben Onsu banyak mengalami musibah dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ruben Onsu saat ini tengah dirundung musibah. Restoran miliknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, mengalami kebakaran pada Rabu (31/7/2019).

Video terbakarnya gerai milik Ruben Onsu ini tersebar di sosial media. Tampak dalam video tersebut api sudah membakar sebagian besar ruangan dan asap hitam membumbung tinggi. Penyebab kebakaran di restoran milik Ruben Onsu ini diduga karena kebocoran gas.

Kurang lebih delapan unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Bersyukurnya, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. Hanya saja satu orang karyawan harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan.

Selain musibah kebakaran, Ruben Onsu juga sering kali mendapatkan musibah lainnya. Jauh sebelum peristiwa kebakaran, Ruben Onsu bahkan sempat mengalami berbagai peristiwa mengerikan berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Teror Kotoran dan Tanah Kuburan

Sejak 2018 silam Ruben Onsu sudah mengalami berbagai teror. Bahkan teror tersebut tidak hanya dituju kepada dirinya sendiri, melainkan juga ke beberapa tempat bisnis yang dikelolanya.

Salah satu gerai makanan Ruben Onsu yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, sempat dilempari kotoran hewan. Tak tanggung-tanggung, kotoran itu berjumlah sebanyak satu plastik.

Tempat usaha Ruben Onsu juga sempat ditaburi bunga tujuh rupa oleh seseorang tak dikenal. Ada juga yang menabur tanah kuburan di beberapa outlet miliknya. Gara-gara hal tersebut, beberapa outlet kulinernya sempat tutup.

3 dari 7 halaman

Kedatangan Ular Kobra

Ruben Onsu dan keluarga juga sempat kedatangan beberapa ular berbisa. Tepatnya pada Oktober tahun lalu, ada tiga ekor ular jenis kobra yang masuk di kediaman Ruben Onsu.

Ular tersebut hampir mencelakakan putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Salah satu ular kobra diketahui nyaris memasuki kamar pribadi Ruben Onsu yang berada di lantai dua.

4 dari 7 halaman

Darah Misterius

Kejadian misterius itu terjadi saat Ruben Onsu hendak mandi. Ruben melihat ada darah bercucuran keluar dari pahanya. Saking banyaknya Ruben Onsu sampai mengibaratkan seperti orang yang sedang mengalami keguguran.

Karena panik melihat darah, sontak saja Ruben Onsu langsung memanggil Sarwendah. Pada awalnya Sarwendah dan Ruben Onsu mengira ada luka di paha Ruben, namun setelah dibersihkan ternyata tak ada luka sama sekali.

5 dari 7 halaman

Teror Pelemparan Batu

Berbagai macam teror terus menyerang Ruben Onsu. Kali ini, rumah Ruben di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Entah apa alasannya orang tersebut melempari kediaman Ruben Onsu dengan batu. Ditambah lagi, batu tersebut dilempat ke arah jendela kamar Thalia. Beruntung, Thalia sedang tidak berada di kamar itu.

6 dari 7 halaman

Perampokan Vila

Kejadian mengerikan lainnya terjadi di sebuah vila milik Ruben Onsu di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ironisnya, vila itu dimasuki perampok tak berselang lama sejak teror pelemparan batu di rumahnya.

Ruben menyebutkan bahwa kawanan perampok mengincar barang-barang elektonik di vila milik Ruben Onsu. Kendati demikian, Ruben tetap bersyukur karena tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

7 dari 7 halaman

Ancaman Pembunuhan

Penderitaan Ruben Onsu dan keluarga tidak berhenti di situ. Saat insiden pelemparan batu di kediaman Ruben ramai dimuat berbagai media, ternyata si pelaku mengirim surat ancaman.

Siapa sangka isi surat tersebut ternyata sebuah kalimat singkat yang cukup membuat merinding. "Jaga Keluargamu, Ruben!". Tak cuma itu, Ruben juga mengaku beberapa kali diancam akan dibunuh serta diminta merelakan buah hatinya untuk dihibahkan.

Alhasil, Ruben Onsu pun bergerak cepat untuk menyelamatkan keluarganya. Setelah serangkaian teror yang muncul, presenter kocak ini memutuskan untuk pindah rumah. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini