Sukses

Drama Menguak Rahasia Besar di Sinetron Terbaru SCTV Cinta Karena Cinta

Sinetron Cinta Karena Cinta ditayangkan perdana, Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci telah menuntaskan kisahnya, Rabu malam kemarin. Sebagai gantinya SCTV menyiapkan sinetron terbaru bertajuk Cinta Karena Cinta. Kisah drama mengasyikkan ini ditayangkan setiap hari mulai pukul 20.00 WIB, di slot jam tayang yang sama. 

Banyak keseruan dan juga kisah menyentuh yang disuguhkan oleh Cinta Karena Cinta. Skenario yang ditulis Hilman Hariwijaya ini mengajak pemirsa SCTV untuk masuk ke dalam emosi para karakter utama cerita. 

Pusaran kisah tentang perjuangan Jenar (Natasha Wilona) dengan sang adik, Dinda (Sandrina Michelle) yang hidup di panti asuhan. Akibat musibah yang dialami keluarganya, Jenar dan Dinda harus rela kehilangan kedua orangtua mereka. Kini mereka pun harus mencari Mila (Gabriella Larasati), kakak kandung mereka yang baru diketahui ternyata masih hidup dan telah diadopsi oleh sepasang suami istri.

Mereka pun berjuang di Jakarta mencari Mila hingga mempertemukan mereka dengan Rama (Aditya Zoni). Musibah kembali menimpa Dinda yang menjadi korban tabrak lagi dan membuat Jenar hidup sebatang kara.

Cerita terus bergulir hingga mempertemukan Jenar dengan Mirza (Immanuel Caesar Hito). Sebuah rahasia besar disembunyikan Mirza dengan kekasihnya dan membuat Mirza merasa bersalah dengan Jenar.

Bagaimana kisah Cinta Karena Cinta ini bergulir? Anda harus menyaksikan setiap episodenya hanya di SCTV Satu Untuk Smeua saban malam. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Selanjutnya

Mirza terus mengingatkan kekasihnya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya, namun sang kekasih bersikeras untuk menolak. Kekecewaan yang begitu besar di hati Mirza membuatnya untuk memutuskan hubungan asmara dengan sang kekasih, namun ia pun harus mengakui bahwa hatinya telah terpaut kepada Jenar.

Kenyataan pahit juga harus dihadapi Mirza. Kehidupan yang bergelimang harta tidak menjadi jaminan Mirza mendapat kebahagiaan seutuhnya. Berbagai permasalahan bisnis harus diterima sang ayah yang mengakibatkan perekonomian keluarga teguncang. Tidak berhenti sampai disitu, ayahnya pun diketahui telah berselingkuh dengan wanita lain. Konflik ini berimbas pada hubungan Mirza dengan Jenar.

Satu-persatu rahasia besar akan terkuak di setiap episode sinetron “Cinta Karena Cinta”. Konflik keluarga akan menjadi bumbu-bumbu yang membawa pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.