Ini Bukti Lee Jong Suk Kencani Kwon Nara Eks Hello Venus?

Oleh Ratnaning Asih pada 01 Agu 2019, 10:20 WIB
Diperbarui 01 Agu 2019, 10:20 WIB
Lee Jong Suk - Kwon Nara (Sumber Foto: Soompi)
Perbesar
Lee Jong Suk - Kwon Nara (Sumber Foto: Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Pukul enam pagi di Korea Selatan pada hari ini, Kamis (1/8/2019), beredar sebuah kabar mengejutkan tentang aktor populer Lee Jong Suk. Ia disebut-sebut mengencani Kwon Nara, mantan anggota girl group Hello Venus.

Dilansir dari Soompi, kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Newsis.

Sumber dari media tersebut menyebutkan bahwa hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara baru-baru ini beralih dari relasi senior-junior, menjadi hubungan romantis.

Lee Jong Suk kabarnya diperkenalkan dengan Kwon Nara saat wanita tersebut masih menjadi member Hello Venus. Bintang drama W ini bahkan menghubungi dan mengundangnya untuk bergabung dengan agensi sang aktor, A-MAN Project.

Ini Buktinya?

Kwon Nara (Soompi)
Perbesar
Kwon Nara (Soompi)

Lee Jong Suk sendiri dikabarkan pada dasarnya berperan sebagai CEO dari agensi tersebut. Faktanya, Kwon Nara memang bergabung dengan agensi ini pada Juni lalu, setelah Hello Venus bubar dan ia keluar dari Fantagio Entertainment.

Sementara itu, Newsis juga melaporkan sejumlah orang melihat mereka saat tengah berkencan. Salah satunya di kafe milik Lee Jong Suk di daerah Shinsadong, Seoul.

Reaksi Agensi

[Bintang] 7 Aktor Korea Selatan yang Mengawali Karier dari Dunia Model
Perbesar
Lee Jong Suk. (Foto: soompi.com)

Hanya saja, beberapa jam setelah kabar ini beredar, muncul bantahan dari A-MAN Project.

"Laporan yang dipublikasikan hari ini tentang hubungan asmara mereka salah. Mereka hanya memiliki hubungan senior-junior," tutur juru bicara agensi tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓