Pecahkan Rekor Lagi di D'Star Indosiar, Reza Mantapkan Posisi

Oleh Liputan6.com pada 31 Jul 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 20:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Persaiangan di panggung D'Star Indosiar makin sengit. Ada 12 bintang yang berhasil mendapatkan promosi dan  menyingkirkan 18 bintang lainnya, siap bertarung di Top 12.

Keduabelas peserta D'Star Indosiar pun telah dibagi menjadi empat grup.  Aulia, Irsya, dan Reza  yang tergabung dalam Grup 1 tampil membuka D’Star Top 12, Selasa (31/7/2019) malam.

Sementara di Grup 2 terdapat Irwan, Selfi, dan Weni. Di Group 3 terdiri dari Fildan, Maria Calista, dan Randa dan Group 4 terdiri dari Ical, Putri, dan Rara. Mengerucutnya sistem kompetisi menjadikan aroma persaingan pun semakin ketat.

Para bintang dituntut untuk bisa tampil lebih baik lagi. Selain penilaian dari Dewan Juri, dukungan dari pemirsa, sejatinya yang menentukan kelanjutan para bintang di panggung D’Star Indosiar.

2 dari 4 halaman

Goyang Ngebor

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Semalam penampilan Aulia mampu menarik perhatian seluruh Dewan Juri serta penonton dengan lagu “Semakin Sayang Semakin Kejam”. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto tersebut dibawakan dengan penuh penjiwaan membuat alumnus D’Academy Asia 3 tersebut. Jelas berhasil mendapatkan tiga standing ovation dari Dewan Juri.

Sebelumnya, Aulia sempat gagal membawakan lagu ini beberapa waktu lalu, bahkan Inul Daratista yang sebelumnya mengkritik keras penampilan nya kali ini justru memberikan standing ovation, “Aulia sudah sangat berhasil membawakan lagu ini, hanya saja cara bernyanyi nya masih sangat hati-hati sehingga feel yang ada didalam lagu menjadi sedikit berkurang," ungkap sang pemilik goyang ngebor tersebut.

3 dari 4 halaman

PBSK

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Konser D’Star Top 12 Group 1 malam tadi, bertabur pujian dari Dewan Juri atas penampilan maksimal yang telah ditunjukan oleh para bintang di setiap penampilan mereka. Reza yang sebelumnya mendapat kritik pedas bahkan sampai harus tersenggol dengan membawakan lagu “Akhir sebuah cerita”, semalam berbanding terbalik.

Runner up D’Academy Asia 3 tersebut berhasil menunjukan totalitas dalam membawakan lagu karya Evie Tamala tersebut hingga mendapatkan standing ovation dari semua Dewan Juri serta perolehan skor yang hampir sempurna yaitu 597. Rasa kagum pun diungkapkan oleh Juri non dangdut, Bebi Romeo malam itu, “Saya punya beberapa jargon yang sudah saya keluarin di D’Star, Untuk penampilan luar biasa Reza malam ini saya berikan PBSK, Papa Bebi Suka Kamu! Rampok itu!”, ungkap pentolan band Romeo tersebut.

4 dari 4 halaman

Posisi Terakhir

Logo Indosiar
Perbesar
Logo Indosiar

Bintang yang terakhir unjuk kebolehan di Group 1 adalah Irsya. Alumnus D’Academy Asia  ini menyanyikan lagu “Cinta Karena Allah”, sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Novi Ayla dengan kemasan nuansa Timur Tengah ke dalam aksi panggungnya. Upaya Irsya pun menuai pujian serta satu standing ovation dari Dewan Juri.

Namun di akhir Konser D’Star Top 12 Group 1, hasil akhir setelah total skor diakumulasi dengan besarnya dukungan pemirsa, menempatkan Irsya di posisi terakhir. Sementara Reza unggul di posisi pertama dan disusul oleh Aulia. 

Konser  D’Star Top 12 Group 1  masih akan terus berlanjut. Rabu malam ini menjadi babak penentu siapa yang akan terdegradasi dari Grup 1 dan siapakah yang akan bertahan untuk terus dipromosikan ke babak selanjutnya.  

Lanjutkan Membaca ↓