Sukses

Syahrini Jawab Kabar soal Hamil

Syahrini buka suara di akun YouTubenya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack terus jadi sorotan publik setelah menikah. Mulai dari gelaran gala dinner yang mewah, sampai honey moon mereka ke berbagai benua. Bahkan badan Syahrini yang menggendut sampai kegemarannya pakai flat shoes juga menarik perhatian.

Tak heran banyak yang mengira Syahrini sedang hamil. Simpang siur kabar ini terus bergulir, hingga akhirnya pelantun lagu Cintaku Kandas ini buka suara. Ya, lewat serangkaian QnA dalam video unggahan channel Youtube The Princess Syahrini pada Selasa (30/7/2019) lalu, Syahrini singgung soal kehamilan.

Sejumlah pertanyaan diterima Syahrini dari para Netizen, salah satunya soal kehamilan. "Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil udah berapa bulan?" tanya Aisyahrani yang sejak awal video membacakan seluruh pertanyaan.

Tak mau mengkonfirmasi, Syahrini meminta doa saja. "Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegang Perut

Rumor kehamilan ini muncul karena dalam setiap foto yang diunggah di Instagram, Reino Barack selalu berpose sambil memegang perut Syahrini. Untuk menjawab rasa penasaran publik, sang manajer, Aisyahrani pun akhirnya memberikan komentar.

"Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (pegang perut). Nah ini aku juga mau jagain dia (Syahrini), jangan terlalu banyak high heels. Kalau bisa pakai flat, gitu," tuturnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.