Sukses

5 Lagu Nu'Est yang Wajib Dihafal Sebelum Nonton Konsernya

Selama kariernya, sisi musikalitas Nu'Est ternyata juga mengalami transformasi.

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop Nu'Est bakal manggung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019) mendatang. JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren, akan menampilkan konser bertajuk "2019 Nu'Est Concert Segno in Jakarta" yang dipromotori oleh Mecima Pro.

Nu'Est sendiri, sebenarnya sudah cukup banyak makan asam garam di jagat K-Pop. Pasalnya, grup ini debut pada 2012.

Selama kariernya, sisi musikalitas Nu'Est ternyata juga mengalami transformasi. Hal ini, terlihat dari sejumlah lagu jagoan yang mereka rilis dari tahun ke tahun.

Kemungkinan besar, lagu-lagu ini akan ditampilkan Nu'Est dalam konsernya di Jakarta. Apa saja?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Face

Nu'Est debut pada 2012 dengan "Face". Tak heran, meski kualitas vokal kelompok ini sudah terasa menjanjikan, vokal Baekho dkk masih terasa sangat "muda".

"Face" diciptakan oleh composer asal Swedia, Daniel Bergman.

2. Hello

"Hello" yang dirilis pada 2013, menampilkan sisi Nu'Est yang berbeda dari "Face" yang energik. Dalam "Hello", Ren dkk tampil dengan lagu mid-beat yang melankolis.

3. Overcome

Setelah sibuk meniti karier di China dan Jepang, Nu'Est akhirnya kembali ke Korea Selatan dengan "Overcome" pada Februari 2016. Dalam single ini, mereka tampil lebih dewasa dengan lagu yang menonjolkan selang-seling permainan vokal yang kuat dengan falsetto Baekho dan Minhyun. 

 

3 dari 3 halaman

4. Love Paint (Every Afternoon)

Setengah tahun setelah "Overcome", Nu'Est kembali dengan "Love Paint". Dalam lagu ini, mereka bereksperiman dengan beragam electro sound, dan menghidangkannya dalam lagu yang bernuansa sensual.

5. Bet Bet

Ini adalah single terbaru mereka yang dirilis, setelah kembalinya Minhyun dari Wanna One. Dalam lagu ini, mereka kembali bermain-main dengan synthetizer, perubahan beat, dan menonjolkan kekuatan vokal Baekho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini