Sukses

Cinta Karena Cinta, Sinetron Terbaru SCTV yang Tayang Mulai Kamis Malam Ini

Natasha Wilona akan bersanding dengan Caesar Hito dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Karena Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada habisnya, SCTV selalu hadirkan hiburan untuk para penonton setianya. Kali ini, bakal hadir sinetron terbaru bertajuk Cinta Karena Cinta produksi Sinemart Production.

Sinetron terbaru SCTV ini menceritakan kisah tiga orang anak yang harus terpisah dengan orang tuanya yang meninggal akibat kebakaran. Tiga anaknya tersebut bernama Mila (paling tua, umur 4 tahun), Jenar (umur 3 tahun) dan Dinda (bayi).

Namun, ketiganya pun juga harus berpisah. Mila yang berjuang ingin menyelamatkan orang tuanya, meminta Jenar (Natasha Wilona) dan Dinda (Sandrina Michelle) untuk menjauh dari lokasi. 

Sampai akhirnya, Jenar sudah berumur 18 tahun dan Dinda yang sudah 15 tahun tinggal di panti asuhan. Singkat cerita akhirnya mereka berdua bertemu dengan Mila yang berubah namanya menjadi Raisa.

Tapi, pertemuan Jenar dan Mila berlangsung dengan tidak baik. Ingin tahu cerita kelanjutannya? Saksikan Cinta Karena Cinta setiap hari, pukul 20.00 WIB hanya di SCTV dan buat Anda yang ketinggalan keseruan Cinta Karena Cinta jangan lupa follow akun SCTV di Vidio ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.