Sukses

Ditegur Nafa Urbach soal ZL, Millendaru Shock Berat

Nafa Urbach sempat menelepon Millendaru soal pernyataan kencan satu malam dengan artis berinisial ZL.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Millendaru membuat geger dengan pernyataannya soal cinta satu malam dengan aktor berinisial ZL. Akibatnya, banyak yang menduga ZL adalah mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Melalui telepon, Nafa Urbach sempat menghubungi Millendaru untuk membicarakan persoalan itu. Saat dihubungi Nafa, keponakan Ashanty itu mengaku sangat terkejut.

"Aku benar-benar syok banget. Tiba-tiba Kak Nafa telepon ada apaan nih. Kala Nafa sempat telepon aku, kasih tahu aku mau gimana nih," ucap Millendaru di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Agar tak terjadi kesalahpahaman, Millendaru pun memberi penjelasan kepada Nafa Urbach. Tak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf.

"Aku minta maaf sekali karena sebenarnya aku enggak mau menyangkutkan nama itu. Bukan aku yang ngomong kan. Tapi akhirnya damai, sudah minta maaf. Kak Nafa juga memaafkan aku jadi masalah sudah clear," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma Teman

Dalam kesempatan yang sama, Millendaru juga menegaskan bahwa ia dan Zack Lee tak terlibat hubungan spesial.

"Aku itu sama Zack Lee itu pun cuma temanan. Aku berteman dengan siapa pun kan kita enggak ada salahnya dong. Cuma tiba-tiba ada gosip aku one night stand orang jadi salah paham," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.