Sukses

Selain Bunga Zainal, 5 Artis Ini Terpaut Usia Jauh dengan Suaminya

Beberapa artis cantik yang dinikahi oleh pria dengan usia yang terpaut jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal belakangan ini tengah menjadi buah bibir di media sosial. Hal itu terkait pernikahannya dengan sang suami, Sukhdev Singh, yang usianya terpaut cukup jauh yaitu 18 tahun.

Kesal perbedaan usia dengan sang suami selalu dipermasalahkan warganet, Bunga Zainal mengungkapkan uneg-unegnya di media sosial.

"Mau gue sama laki gue beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so what? Masalah sama kalian?" tanya Bunga Zainal.

Ternyata, tak hanya Bunga Zainal saja yang menikah dengan pria yang usianya terpaut jauh. Beberapa artis cantik ini juga sama seperti dirinya. Siapa sajakah mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Natasha Rizki

Natasha Rizki dan Desta merupakan pasangan beda usia yang cukup jauh. Ketika menikah pada 21 April 2013, usia Natasha Rizki baru menginjak 19 tahun sedangkan Desta berumur 35 tahun.

Meski beda 17 tahun, namun rumah tangga mereka tetap harmonis. Kini dari pernikahan keduanya, Natasha dan Desta dikaruniai tiga anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

3 dari 6 halaman

2. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Saat menikah dengan Hanung Bramantyo usia Zaskia Adya Mecca baru menginjak 21 tahun, sedangkan Hanung Bramanto 33 tahun.

Walau beda usia 12 tahun justru pernikahan Zaskia dan Hanung jauh dari gosip miring. Mereka pun telah dikaruniai empat orang anak.

4 dari 6 halaman

3. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan duda Ikke Nurjanah, Aldi Bragi, pada 11 Juli 2010. Keduanya terpaut usia 15 tahun. Kini Aldi dan Ririn telah dikaruniai 3 orang anak buah cinta pernikahan mereka.

5 dari 6 halaman

4. Ashanty

Ashanty dengan Anang Hermansyah rupanya juga termasuk pasangan yang menikah dengan usia yang terpaut jauh yaitu 16 tahun. Menikah dengan duda Krisdayanti pada 12 Mei 2012, saat itu usia Ashanty menginjak 26 tahun sedangkan Anang Hermansyah 42 tahun.

Keluarga Ashanty dan Anang pun terbilang harmonis. Saat ini kedunya telah dikaruniai dua anak Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

6 dari 6 halaman

5. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono atau yang akrab disapa Icha juga menikah dengan Dude Harlino. Ketika membina rumah tangga, usia Alyssa dan Dude terpaut 12 tahun.

Menikah pada 22 Maret tahun 2014 lalu, kini keduanya telah dikaruniai dua orang putra, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino serta Malik Narendra Harlino.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini