Sukses

Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito Siap Bikin Baper di Cinta Karena Cinta SCTV

Dalam sinetron terbaru SCTV, Cinta Karena Cinta dimainkan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Drama percintaan menyentuh masih jadi tontonan menarik di layar kaca. Dan, kali ini sinetron drama seperti itu akan dihadirkan SCTV dengan tajuk Cinta Karena Cinta.

Sinetron garapan Sinemart Productions ini ditayangkan dislot yang ditinggalkan Cinta Suci, setiap hari mulai pukul 20.00 WIB. Episode terakhir sinetron ini ditayangkan Rabu malam. Dan, mulai Kamis (1/8/2019) ditayangkan episode perdana Cinta Karena Cinta. 

Sinetron drama terbaru SCTV ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito. Dua pesinetron top ini sudah tak diragukan kemampuan aktingnya dalam kisah drama percintaan. 

Masih ingat gaya menawan Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Atau mestinya masih ada yang kesengsem dengan Immanuel Caesar Hito dalam sinetron Anak Langit? 

Nah, dalam sinetron Cinta Karena Cinta yang ditulis Hilman Hariwijaya, Natasha dan Hito mami bikin baper. Natasha memerankan sosok Jenar sementara Hito sebagai Mirza. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Kisah Cinta karena Cinta tentang pasangan Halim dan Ningsih panik dan mencoba menyelamatkan 3 anaknya; Mila (paling tua, umur 4 tahun), Jenar (umur 3 tahun) dan Dinda (bayi). Secara global sinopsis sinetron ini menceritakan tentang Ningsih sudah mau membawa anak-anak keluar, tapi Halim terjebak di dalam. Ningsih minta Mila membawa adik-adiknya pergi dan menyerahkan bayi Dinda pada Mila. Tapi Mila tak mau meninggalkan ayah dan ibunya. Mila memberikan Dinda pada Jenar dan minta mereka keluar dulu. Jenar menangis ketakutan, begitu juga Dinda. Tapi Mila teriak… cepet keluar… aku bantu Ibu dan Bapak! Jenar membawa Dinar keluar. Mereka berusaha menembus api tapi nafas mereka sesak. Jenar dan Dinda nyaris terkena tiang rumah yang terbakar. Jenar teriak…..

Jenar (sekarang sudah berusia 18 tahun) terbangun dengan keringat dingin bercucuran di keningnya. Dinda (sekarang berusia 15 tahun) ikutan terbangun dan menenangkan Jenar. Kakak mimpi buruk lagi ya?? Jenar mengangguk dan matanya berkaca-kaca sedih. Dinda jadi menangis…Dinda ngga pernah mimpi karena Dinda tak pernah bisa tau wajah Ibu, Bapak dan Kak Raisa. Semua foto terbakar di dalam api…Jenar jadi memeluk adiknya. Kita tidak boleh mengeluh. Kita harus bersyukur, bisa tetap hidup. Untung saja Bu Westi dan panti asuhan ini menampung kita. Dinda sesegukan. Bukan aku tak bersyukur Kak..Kakak masih bisa ketemu ibu bapak dan kak Raisa dalam mimpi, sementara aku…kenal wajah mereka saja tak bisa. Jenar memeluk Dinda adiknya jadi ikut menangis. Jangan sedih Dinda, masih ada Kakak di sini…Walaupun cuman kita berdua yang selamat tapi Kakak yakin..bapak, ibu dan Kak Raisa pasti masih menjaga kita..dari surga..

Di luar kamar, ternyata Bu Westi mendengarkan. Bu Westi tampak terbawa perasaan dan terlihat merasa salah. Bu Westi bilang ke diri sendiri. Aku yang salah..aku yang salah..Bu Westi pegang dadanya. Terasa sakit. Bu Westi masuk ke kamarnya. Bu Westi gemetar mencoba mengambil  botol obat. Bu Westi coba ambil tapi botol obat jatuh.  Bu Westi makin merasa dadanya sakit Bu Westi sadar waktunya ngga banyak.. Bu Westi ambil hape dan menelefon seseorang. Bu Westi merasa bersalah. Di kamarnya, Bu Westi ambil sebuah foto Mila kecil. Bu Westi jalan sambil membawa foto itu, ia harus kasih tau Jenar dan Dinda sebelum terlambat. Dada Bu Westi makin sakit. Di depan kamar, Bu Westi tak kuat dan jatuh.

3 dari 3 halaman

Pemeran Lainnya

GABRIELLA LARASATI                sbg.    RAISA / MILA

ADITYA ZONI                                    sbg.    RAMA

MEGAN DOMANI                        sbg.    KEISYA

ADJIE PANGESTU                      sbg.    FANDI

EVA ANINDITA                          sbg.    SISKA

CUT KEKE                                sbg.    NINGSIH

RICO TAMPATTY                      sbg.    HALIM

BABY ZELFIA                            sbg.    IBU PANTI

BOY TIRAYOH                          sbg.    PRAM

CUT SARRAH                                    sbg.    AYU

NUNU DATAU                                    sbg.    ELSA

REZA ALI SYAHBANA                 sbg.    IVAN

M. IKHSAN SALEH                     sbg.    YUDHA

SANDRINA MICHELLE                 sbg.    DINDA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini