Sukses

Soal Cinta Satu Malam, Millendaru Bantah Punya Hubungan Spesial dengan ZL

Millendaru kembali membuat heboh pemberitaan.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru kembali membuat heboh pemberitaan. Dalam salah satu acara di saluran YouTube, ia mengaku pernah terlibat hubungan cinta satu malam dengan seorang aktor berinisial ZL.

Diduga aktor berinisial ZL itu adalah mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Millendaru pun menegaskan bahwa ia dan Zack Lee tak terlibat hubungan spesial.

"Itu cuma temenan aja sebenarnya. Ke acara itu cuma bercanda-bercandaan jadi ya mungkin ada pihak sana salah paham juga tapi aku sudah minta maaf," ungkap Millendaru di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

“Aku itu sama Zack Lee itu pun cuma temanan. Aku berteman dengan siapa pun kan kita enggak ada salahnya dong. Cuma tiba-tiba ada gosip aku one night stand, orang jadi salah paham," ia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Seperti Dugaan Masyarakat

Millendaru juga menyatakan bahwa ia dan Zack Lee tidak melakukan hal yang diduga banyak orang.

"Aku tidak pernah melakukan apa pun. Cuma ketemu sebagai teman aja," kata keponakan Ashanty itu.

 

3 dari 3 halaman

Ditemui Nafa Urbach

Sebelumnya, Nafa Urbach mengaku sempat bicara langsung kepada Millendaru terkait hal ini. Ibu satu anak itu sangat kecewa dengan pernyataan Millen terkait hubungan cinta satu malamnya dengan ZL.

"Apa yang kamu lakukan kamu tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak. jadi kalau kamu melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja," kata Nafa Urbach belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.