Sukses

Selain Billy dan Elvia Cerolline, Ini 5 Pasangan Artis Beda Agama

Selain Billy Syahputra dan Elvia Cerolline, ada beberapa artis yang juga sempat menjalin hubungan beda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra saat ini tengah berpacaran dengan Elvia Cerolline. Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia pun kerap diterpa isu tidak sedap lantaran faktor perbedaan agama.

Namun Billy Syahputra secara tegas membantah kabar tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra ini justru mengatakan bahwa dirinya dan Elvia Cerolline saling menghargai perbedaan keyakinan di antara mereka.

"Kita saling menghormati, saling mencintai, keyakinan masing-masing. Jangan pernah karena faktor itu jadi permasalahan, soalnya ke depan kan kita enggak pernah tahu. Jodoh sudah ada yang mengatur-lah," ungkap Billy Syahputra.

Menurut Billy, perbedaan keyakinan antara dirinya dan Elvia Cerolline bukanlah masalah yang pelik. Bahkan hubungan mereka saat ini telah mendapat dukungan dari keluarga masing-masing.

Selain Billy Syahputra dan Elvia Cerolline, ada beberapa artis yang juga sempat menjalin hubungan beda keyakinan. Dari beberapa artis tersebut ada yang harus rela mengakhiri hubungan mereka, ada pula yang berlabuh hingga ke pelaminan.

Berikut Showbiz Liputan6.com rangkum deretan artis yang sempat menjalin hubungan beda agama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Susan Sameh dan Fero Walandouw

Setelah putus dari Billy Syahputra, Susah Sameh kembali menemukan tambatan hatinya. Diketahui, perempuan cantik itu menjalin hubungan beda agama dengan pesinetron Fero Walandouw.

Meski demikian, Susan mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Lantaran pemain film Dreadout ini juga dibesarkan dari keluarga yang multi-religi. Susan Sameh dan Fero Walandouw ternyata sudah mengantongi restu dari orangtua masing-masing.

3 dari 6 halaman

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Sebelum menikahi Irish Bella, Ammar Zoni sempat menjalin hubungan beda agama dengan pesinetron Ranty Maria. Saat masih berpacaran, Ammar Zoni dan Ranty Maria tak pernah ragu membagikan momen romantis mereka ke publik.

Pasangan ini selalu telihat kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan saat Ammar Zoni tersandung kasus narkoba, Ranty Maria tak pernah lelah menemani Ammar. Ranty Maria selalu memberi dukungan kepada Ammar yang saat itu masih jadi kekasihnya.

Namun sayang, kisah asmara mereka harus kandas setelah 3 tahun. Ranty Maria mengaku sepakat putus dari Ammar Zoni karena alasan melanjutkan pendidikan di luar negeri.

4 dari 6 halaman

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merupakan salah satu pasangan selebritis yang menjalin asmara beda keyakinan. Perbedaan itu pun bukan masalah besar bagi Nadine dan Dimas. Dua sejoli ini akhirnya memutuskan menikah pada 5 Mei 2018 silam di Bhutan.

Pernikahan tertutup itu digelar Dimas dan Nadine tanpa terendus media. Hingga kini keduanya selalu tertutup ketika dibahas tentang pernikahan beda agama yang dilakukannya.

5 dari 6 halaman

Marsha Aruan dan El Rumi

Pasangan yang satu ini ternyata menjalin asmara berbeda keyakinan. Marsha Aruan dan El Jalaluddin Rumi sudah berpacaran selama hampir lima tahun lamanya.

Tak banyak yang menyangka pacaran beda agama ini bertahan lama. Sebaliknya, hubungan El dan Marsha justru sudah direstui ibunda El yakni Maia Estianty.

6 dari 6 halaman

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Pasangan yang satu ini dikabarkan mulai dekat setelah sama-sama terlibat dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sejak saat itu pula Verrell dan Natasha Wilona selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Gadis kelahiran 1998 ini bahkan sudah dekat dengan ibunda Verrell Bramasta yaitu Venna Melinda. Namun sangat disayangkan, hubungan pasangan selebritis ini harus kandas di tengah jalan. Mereka dikabarkan putus setelah hampir dua tahun berpacaran. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.