Nikita Mirzani Blak-blakan soal Pengalaman Pakai Narkoba

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Jul 2019, 14:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan dunia hiburan kembali diramaikan dengan kasus narkoba artis. Sebagai figure publik, Nikita Mirzani pun ikut prihatin dengan keadaan ini.

Menurutnya, dunia selebritas memang cukup rentan dengan narkotika. Bahkan dahulu, Nikita Mirzani juga mengaku sempat mencicipi barang haram tersebut.

"Pernahlah, pakai juga pernah tapi enggak doyan, di badan juga enggak enak," ungkap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Ibu tiga orang anak ini mengaku sempat mencicipi inex. Namun karena reaksi tubuhnya menolak, maka Nikita Mirzani pun segera menghentikan pemakaian narkoba tersebut.

"Dulu banget lagi zaman-zamannya stadium (klub malam) masih buka mah pakailah, namanya teman gitu ngapain sih begini-begini (geleng-geleng), nginex ya nyobain," paparnya.

"Tapi habis itu di badan itu kayak sakit-sakit. Niki pakai tapi setelah makai itu ngerasain ternyata enggak bagus di badan ya berhenti," sambung artis 33 tahun tersebut.

2 of 2

Anak Jadi Benteng

[Fimela] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Fimela.com)

Lebih lanjut, salah satu yang membentengi Nikita Mirzani dari penggunaan obat terlarang adalah kecintaan pada buah hatinya. Ia tak ingin anak-anaknya memiliki ibu seorang pemakai.

"Karena ada anak ya, terus ancaman-ancaman dari keluarga juga kalau dibilang lo berantem masih oke, tapi kalau sampe narkoba lo busuk saja di penjara. Niki takutlah," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓