Sukses

Kasus Ikan Asin, Fairuz A. Rafiq: Harga Diri Aku Diinjak-injak

Fairuz A. Rafiq nampaknya belum bisa memaafkan ucapan mantan suaminya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar menyampaikan permohonan maaf kepada Fairuz A. Rafiq melalui sepucuk surat. Di depan awak media, surat tersebut lalu dibacakan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari.

Terkait hal ini, Fairuz A. Rafiq nampaknya belum bisa memaafkan ucapan mantan suaminya tersebut. Ia menyayangkan, mengapa permohonan maaf itu tak diutarakan sejak awal.

"Selama ini aku dizalimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam," ungkap Fairuz A. Rafiq di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.

Sembari menahan tangis, Fairuz A. Rafiq meluapkan perasaannya. Ia tampaknya masih sakit hati dengan perlakuan mantan suami dan tentunya juga Rey Utami dan Pablo Benua atas konten video Ikan Asin tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemarin ke Mana...

"Kalian enggak tahu apa yang aku rasakan. Aku berusaha kuat untuk anak-anak, berusaha kuat untuk mama aku, aku cuma punya mama yang aku harus kuatkan," ujar wanita berhijab itu.

"Terus sudah kayak gini menyesal baru minta maaf, terus kemarin ke mana, itu jawaban aku. Karena kalian enggak tahu apa yang aku rasakan," Fairuz A. Rafiq mengakhiri.

Seperti diketahui, saat ini Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ketiganya juga telah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui ITE yang dilaporkan Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.