Irish Bella Hamil Bayi Kembar, Sinetron Cinta Suci pun Pamit Dari Penggemar

Oleh Telni Rusmitantri pada 31 Jul 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 15:45 WIB
Cinta Suci

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci menjadi salah satu sinetron favorit di SCTV. Drama keluarga yang dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni ini sayangnya harus pamit dari layar kaca. Penayangan Cinta Suci, Rabu (31/7/2019) malam pukul 20.00 WIB adalah episode terakhir. 

Lantas, mengapa justru saat memiliki rating dan audience share tinggi, Cinta Suci malahan dihentikan penayangannya? Ternyata ini terkait dengan kondisi Ibel, sapaan akrab Irish Bella.

Seperti diketahui Ibel sedang hamil muda dan diprediksi janin bayi yang ada dalam kandungannya ini adalah kembar. "Kami istirihatkan dulu Irish Bella karena hamil bayi kembar," papar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, saat dihubungi Rabu (31/7/2019) pagi. 

Cinta Suci akan mundur dari layar lebar dan Irish Bella isrirahat dulu. Sementara, SCTV telah menyiapkan sinetron terbaru di slot tersebut yang juga memilik kisah drama menarik. 

2 dari 3 halaman

Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito

Tanpa makeup tebal
Tanpa makeup tebal Natasha Wilona tetap mampu memancarkan kecantikannya. Gadis berusia 20 tahun ini terlihat natural sesuai dengan usianya. Meski masih terbilang muda, prestasi Natasha Wilona dalam dunia akting tak perlu diragukan lagi. (Kapanlagi/Budy Santoso)

Sinetron baru sudah disiapkan sebagai pengisi slot yang ditinggalkan Cinta Suci. Judul sinetron itu adalah Cinta Karena Cinta. Skenario drama memikat ini ditulis oleh Hilman Hariwijaya. 

Lahir dari rumah produksi yang sama Sinemart Productions, Cinta Karena Cinta dibintangi sejumlah pesinetron top, sebut saja Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito dan Aditya Zoni. 

3 dari 3 halaman

Ammar ke Aditya

[Bintang] Aditya Zoni
Aditya Zoni, pemain sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana di SCTV. foto: Instagram (real_aditya1)

Habis masa tayangnya sinetron Cinta Suci juga membuat Ammar Zoni jadi tak muncul lagi dilayar SCTV. Sebagai Marcell, Ammar Zoni beradu akting dengan Irish Bella. Lantaran sinetron itu pula mereka pacaran dan akhirnya menikah, akhir April 2019 lalu.

Kini, dalam keadaan hamil muda bayi kembar Ibel, istri Ammar Zoni memilih istirahat dari kegiatan syuting. Uniknya, slot Cinta Suci diisi oleh sinetron drama yang dibintangi adik kandung Ammar yaitu Aditya Zoni. 

Aditya mulai dikenal pemirsa SCTV lewat sinetron Tuhan Ada Di Mana-mana yang dibintanginya. Aditya juga sempat bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Dan, kini dalam Cinta Karena Cinta Aditya bertemu kembali dengan Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. 

 

Lanjutkan Membaca ↓