Sukses

Biduan Cantik Be Like, FTV SCTV Tayang Rabu Pagi Ini

FTV SCTV Rabu pagi ini judulnya unik.

Liputan6.com, Jakarta Rabu pagi ini FTV SCTV kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Kisahnya tentang Karin (22) sangat gembira saat tahu judul skripsi yang diajukannya diterima dosen pembimbing. Ia ingin buru-buru tamat kuliah, supaya bisa bekerja. Karin kasihan pada Sony (26) kakaknya.

Dalam FTV SCTV berjudul Biduan Cantik Be Like, dikisahkan juga sejak kedua orangtua mereka meninggal Sony lah yang mengurus dan membiayai hidup Karin. Sonybekerja sebagai sales motor. Erna pacar Sony sekretaris di perusahaan travel. Erna sudah lama mendesak Sony supaya segera melamarnya, tapi Sony bilang masih ingin melihat Karin beres kuliah.

Di mata Erna, Karin adik yang menghambat kebahagiaan kakaknya. Karin sangat menyayangi Sony. Ia mau mencari tambahan penghasilan jadi wedding singer.

Karin melamar jadi wedding singer pada Fathir, yang punya manajemen sendiri. Belum apa-apa Fathir dengan arogan menolaknya, tanpa mengetes suaranya. Penampilan Karin dibilang ndeso, tidak menarik mana mau ada yang pakai jasanya. Karin merasa tersinggung.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

Saksikan mulai pukul 10.00 WIB, Rabu ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini