Sukses

Bunga Zainal Sewot Di Media Sosial, Ada Apa?

Secara perlahan, Bunga Zainal mulai memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Bunga Zainal dan sang suami, Sukhdev Singh jauh dari gosip miring. Meski sebelumnya, ia sempat merahasiakan pernikahannya dengan produser film.

Secara perlahan, Bunga Zainal mulai memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya di akun Instagram. Keterbukaannya tersebut justru membawa dampak negatif baginya.

Ia sering menjadi sorotan karena perbedaan usia yang cukup jauh dengan sang suami. Lama-lama, Bunga Zainal merasa kesal.

Melalui akun Instagram Stories, Selasa (30/7/2019), Bunga Zainal mengingatkan warganet untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Mau gue sama laki gue beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so what? Masalah sama kalian?" tanya Bunga Zainal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bawa ke Ranah Hukum

Tak berhenti sampai di situ, Bunga Zainal juga mengungkapkan jika dirinya tak segan membawa persoalan tersebut ke ranah hukum jika ada komentar yang dianggap melewati batas. Ia pun sudah mencatat nama beberapa akun yang meninggalkan komentar kasar.

"Dengar ya, hati-hati dalam menggunakan sosmed, mulutmu harimaumu! Sekarang gue masih baik diem. Kalau keterlaluan masalah ini bukan cuma sampai di sosmed tapi bisa ke ranah hukum!" tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Emosi

Bunga Zainal menjelaskan cepat atau lambat, berbagai komentar negatif yang ditinggalkan warganet bisa berimbas buruk pada anak-anaknya. Seolah tak bisa menahan kesabaran lagi, kali ini mantan aktris FTV itu benar-benar merasa marah dan terusik.

"Lo semua nggak mikir ya gue punya anak? Anak gue udah cukup besar buat ngerti sosmed, anak gue banyak teman, bisa baca bisa dengar. Jadi semua yang lo tulis anak gue bisa tahu dan dengar. Gue peringatin ya, gue bukan artis yang suka buat sensasi jadi kalau gue sampai tulis kekesalan gue di sosmed itu tandanya gue benar-benar marah dan terganggu," tandasnya.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.