Jenguk Nunung Srimulat ke Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Beri Pujian

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Jul 2019, 19:00 WIB
Wawancara Eksklusif Nunung

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menyempatkan waktunya untuk menjenguk Nunung Srimulat yang ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Sebelum bertemu Nunung Srimulat, Nikita Mirzani lebih dulu menemui pada awak media.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengatakan Nunung Srimulat memiliki kepribadian yang baik. Untuk itu, meskipun saat ini tengah tersandung kasus narkoba, ia mengimbau agar rekan-rekannya tidak menjauhi Nunung Srimulat.

"Mau jenguk nih nggak bawa apa-apa. Mami Nunung orang baik, nggak ganggu, jadi nggak usah dijauhi juga gara-gara dia kasus narkoba," kata Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya baru sempat menjenguk Nunung Srimulat lantaran ada hal-hal yang perlu ia lakukan.

"Emang (niatnya) dari kemarin, cuma gue kan lagi ngurusin visa ke Paris kan. Terus sekarang baru selesai, makanya baru bisa sekarang," ujarnya.

 

2 of 2

Kaget

[Fimela] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Fimela.com)

Nikita Mirzani sendiri tidak percaya mendapati Nunung Srimulat adalah pemakai. Pasalnya, perilaku Nunung Srimulat selama ini tidak mencerminkan seperti orang yang mengonsumsi narkoba.

"Kaget, karena biasanya orang pakai sabu kelihatan dari cara ngomongnya, gerak geriknya. Dia kayak orang nggak make," lanjutnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓